Hasil Piala FA: Liverpool Depak Arsenal, Man City Pesta Gol Lawan Klub Kasta Kedua

  • Arry
  • 8 Jan 2024 06:28
Piala FA: Arsenal vs Liverpool 0-2, The Reds melaju ke babak keempat Piala FA(@lfc/x.com)

Hasil putaran ketiga Piala FA telah tersaji hingga Senin, 8 Januari 2024. Liverpool sukses mengalahkan tuan ruah Arsenal. Sementara Manchester City menang telak atas Huddersfield.

Laga Arsenal vs Liverpool digelar di Stadion Emirates, London. Hasilnya, The Reds menang 2-0 atas The Gunners.

Duel Arsenal vs Liverpool berlangsung sengit. Bahkan Meriam London mampu menguasai jalannya pertandingan pada babak pertama. Namun peluang-peluang yang dihasilkan, gagal diakumulasi menjadi gol.

Liverpool yang kelabakan meladeni permainan cepat Arsenal akhirnya mampu mencuri keunggulan di babak kedua. Bermula dari tendangan pojok Trent Alexander-Arnold, bek Jakub Kiwior salah mengantisipasi bola yang justru masuk kegawangnya sendiri.

Kemenangan Liverpool dipertegas oleh gol yang dicetak Luis Diaz pada menit ke-90+5. Gol ini tercipta dari sebuah serangan balik. Diogo Jota yang menguasai bola mengirimkan uman ke Diaz di sisi kanan. Lewat kaki kanannya, penyerang asal Kolombia itu menjebol gawang Arsenal.

    Arsenal vs Liverpool 0-2: Gol Luis Diaz di masa injury time babak kedua mempertegas kemenangan The Reds atas Meriam London

Pertandingan dimenangkan Liverpool dengan skor 2-0. Liverpool pun melaju ke babak keempat Piala FA.

Pada pertandingan lainnya, Manchester City menang telak atas Huddersfield Town 5-0. Laga yang ditandai dengan kembalinya Kevin de Bruyne usai diterpa cedera ini digelar di Stadion Etihad, Manchester.

    manchester City vs Huddersfield 5-0: Phil Foden dan Jeremy Doku merayakan pesta gol ke gawang klub kasta kedua Liga Inggris

Lima gol Man City ke gawang klub kasta kedua Liga Inggris itu dua diantaranya dicetak Phil Foden. Tiga gol lainnya dicetak Julian Alvarz, Jeremy Doku, dan satu gol bunuh diri Ben Jackson.

Man City pun melaju ke putaran keempat Piala FA.


Selanjutnya hasil Piala FA >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait