El Clasico, Hattrick Vini Bawa Real Madrid Juara Piala Super Spanyol Usai Bekap Barca

  • Arry
  • 15 Jan 2024 08:20
Real Madrid juara Piala Super Spanyol usai mengalahkan Barcelona 4-1 dalam laga bertajuk El Clasico, Vini Jr mencetak hattrick dalam laga ini(@realmadrid/x.com)

Real Madrid juara Piala Super Spanyol usai mengalahkan Barcelona dalam laga El Clasico. Los Blancos menang telak 4-1 atas Blaugrana.

Duel final Piala Super Spanyol bertajuk El Clasico antara Real Madrid vs Barcelona digelar di Stadion Al Awwal, Riyadh, Arab Saudi, Senin, 15 Januari 2024 dini hari WIB.

El Real langsung tampil menyerang menghadapimusuh bebuyutannya itu. Hasilnya, pada menit ke-7, Vinicius Juior erespons umpan dari Jude Bellingham dan membawa Madrid unggul 1-0.

Tiga menit berselang, Vini Jr menggandakan keunggulan Madrid. Bola lambung Dani Carvajal diterima Rodrygo yang menyisir sisi kanan. Dia kemudian melepas umpan silang yang dengan mudah diselesaikan Vini.

Barcelona bukannya tapa perlawanan. Skuat asuhan Xavi Hernandez itu memperkecil ketertinggalan di menit ke-33 lewat tendangan voli Robert Lewandowski.

Namun, Madrid kembali menjauh usai Vinicius mencetak hattrick-nya di menit ke-39. Gol bermula saat Vini dilanggar oleh Ronald Araujo di kotak penalti. Vini pun bertindak sebagai eksekutor dan sukses menyelesaikan tugasnya itu. Real Madrid vs Barcelona 3-1.

    Real Madrid vs Barcelona 4-1: Los Blancos memastikan diri juara Piala Super Spanyol  (@realmadrid / x.com)

Di babak kedua, Madrid kembali menjauh dari Barcelona usai Rodrygo berhasil memanfaatkan kemelut dan membawa Madrid unggul 4-1.

Apes bagi Barcelona. Di tengah upayanya mengejar ketertinggalan, mereka justru harus bermain dengan 10 orang usai Araujo mendapatkan kartu kuning keduanya di menit ke-71.

Madrid yang unggul jumlah pemain, tak berhasil menambah koleksi golnya hingga akhir pertandingan. Laga El Calsico di final Piala Super Spanyol berakhir dengan skor 4-1 untuk kemenangan Real Madrid.

Artikel lainnya: Daftar Smartphone yang Sudah Tak Bisa Gunakan WhatsApp Lagi di 2024

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait