Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Bournemouth vs Liverpool

  • Arry
  • 21 Jan 2024 22:30
Jadwal Liga Premier Inggris(@premierleague/twitter)

Link live streaming Liga Inggris Bournemouth vs Liverpool telah tersaji. Simak jadwal siaran langsung dan link live streaming di sini.

Duel Bournemouth vs Liverpool dalam pekan ke-21 Liga Inggris digelar di Stadion Vitality, Bournemouth, Minggu, 21 Januari 2024. Kick off dimulai pukul 23.30 WIB.

Bournemouth kini berada di peringkat 12 klasemen Liga Inggris. The Cherries mengoleksi 25 poin dari 19 kali bertanding. Dalam lima laga terakhir, Bournemouth meraih empat kemenangan dan sekali kalah. Kekalahan terjadi pada dua pekan lalu saat bertandang ke markas tottenham Hotspur.

Sedangkan Liverpool berada di puncak klasemen dengan nilai 45 poin dari 20 kali bertanding. The Reds tercatat tak terkalahkan dalam lma laga terakhir di Premier League. Tiga kali menang dan dua kali seri.

Duel Bournemouth vs Liverpool merupakan pertemuan kedua pada musim ini. Pada pertemuan pertama, Liverpool menang 3-1 di Stadion Anfield. Tiga gol The Reds dicetak Luis Diaz, Mohamed Salah, dan Diogo Jota. Sedangkan satu gol Bournemouth dicetak Antoine Semenyo.

Bagaimana pertandingan malam ini, simak jadwal siaranlangsung dan link live streaming di bawah ini:

Bournemouth vs Liverpool
Stadion Vitality, Bournemouth
Minggu, 21 Januari 2024
Kick off pukul 23.30 WIB
Siaran langsung: SCTV
Live streaming: Vidio.com
Link live streaming Bournemouth vs Liverpool klik di tautan ini.

Artikel lainnya: Debat Cawapres 2024: Cak Imin Selepet Prabowo Pakai Tanah 500 Ribu Ha dan Food Estate

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait