Hasil dan Klasemen Liga Inggris: Man United Makin Dekati 5 Besar

  • Arry
  • 19 Feb 2024 10:00
Luton Town vs Manchester United: Rasmus Hojlund menjadi bintang kemenangan Setan Merah dengan mencetak brace, termasuk gol cepat di detik ke-37(premier league/premierleague.com)

Hasil lanjutan pekan ke-35 Liga Inggris telah tersaji hingga Senin, 19 Februari 2024 dini hari WIB. Hasilnya, Brighton and Hove Albion menang besar melawan Sheffield United, dan Manchester United meraih kemenangan penting kontra Luton Town.

Lanjutan Liga Inggris dimulai duel Sheffield United vs Brighton and Hove Albion. Tim tamu meraih kemenangan besar 5-0.

Lima gol Brighton dicetak Facundo Buonanotte menit 20', Danny Welbeck (24'), gol bunuh diri Jack Robinson, serta brace dari Simon Adingra di menit 78 dan 85.

Laga lainnya menghadirkan duel Luton Town vs Manchster United. Duel yang digelar di Stadion Kenilworth Road, Luton dimenangkan tim tamu dengan skor 2-1.

Baca juga
Hasil Liga Inggris: Kemenangan Mahal Liverpool, Arsenal Pesta Gol, Man City Apes

Setan Merah unggul terlebih dahulu saat Rasmus Hojlund memanfaatkan blunder pemain belakang Luton. Hojlund berhasil merebut bola backpass dan dengan mudah mejebol gawang Luton saat pertandingan baru berjalan 1 menit.

    Luton Town vs Manchester United: Rasmus Hojlund menjadi bintang kemenangan Setan Merah dengan mencetak brace
Luton Town vs Manchester United: Rasmus Hojlund menjadi bintang kemenangan Setan Merah dengan mencetak brace (premierleague.com)

Unggul satu gol, Man United terus menggempur pertahanan Luton. Enam menit berselang, Hojlund kembali menjebol gawang Luton.

Gol bermula dari tendangan keras Alejandro Garnacho. Namun bola mampir ke dada Hojlund dan mental masuk ke gawang Luton. Man United unggul 2-0.

Tertinggal dua gol, Luton langsung bereaksi. Serangan-serangan bervariasi dilancarkan ke pertahanan Man United. Serangan itu akhirnya berhasil di menit ke-14 saat Carlton Morris menaklukkan Andre Onana.

    Luton Town vs Manchester United: Carlton Morris memperkecil ketertinggalan di menit ke-14 (premierleague.com)
Luton Town vs Manchester United: Carlton Morris memperkecil ketertinggalan di menit ke-14 (premierleague.com)

Luton memiliki kesempatan menyamakan skor di menit-menit akhir. Sayang sundulan Ross Barkley hanya mengenai mistar gawang.

Pertandingan berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Man United.

Kemenangan ini membuat Man United mantap di peringkat 6 klasemen Liga Inggris dengan mengoleksi 44 poin dari 25 kali bertanding. Setan Merah kini hanya tertinggal tiga angka dari Tottenham Hotspur yang berada di peringkat lima klasemen.


Hasil dan klasemen Liga Inggris >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait