Setelah Mirip Kostum Pemuda Pancasila, Jersey Juventus Kini Mirip Seragam JKT48

  • Arry
  • 27 Jul 2021 06:24
Bintang Juventus Cristiano Ronaldo(Juventus/Juventuscom)

Klub Juventus berencana merilis jersey ketiganya untuk musim 2021/2022. Namun, jersey klub asal Italia itu justru membuat heboh warganet. Ada apa?

Juventus memang belum secara resmi mengumumkan jersey ketiga mereka. Namun, bocoran tentang desain kostum mereka sudah bocor di dunia maya.

Jersey ketiga yang akan dipakai Cristiano Ronaldo Cs di musim mendatang bercorak kuning dan biru. Warganet pun langsung heboh melihat desain tersebut, dan menilai lebih mirim dengan seragam idol grup JKT48.

Dilihat secara detail, jersey ketiga itu memang tidak sama seratus persen dengan kostum grup band JKT 48. Akan tetapi, jika dilihat secara warna dan motif, kostum tersebut memiliki kemiripan yang hampir mendekati.

Jersey terbaru Bianconeri itu mempunyai warna kuning, biru, dan putih yang dominan. Sedangkan, kostum personel JKT48 juga mempunyai warna yang nyaris serupa. Namun, hal ini hanyalah sebuah kebetulan.

Pada musim lalu, hal serupa juga pernah terjadi kepada Juventus. Sebab, kostum ketiga dari Si Nyonya Tua mempunyai motif yang sama dengan seragam Organisasi Masyarakat (ormas) Pemuda Pancasila yang ada di Indoensia.

Bahkan selain motif, warnanya pun sama persis. Jersey tersebut didominasi warna hitam oranye yang merupakan warna identik dari ormas kepemudaan.

Terlepas dari itu semua, Juventus sudah mengeluarkan kostum utama dan tandang untuk mengarungi kompetisi Serie-A. Untuk jersey kandangnya tidak mempunyai perbedaan yang signifikan dari kostum musim lalu.

Namun untuk jersey tandang, Juve menonjolkan kesan yang klasik. Mereka menerapkan warna dasar hitam gelap disertai garis putus-putus yang sedikit berkilau.

Jadi menurut Newscaster, mirip nggak jersey Juventus dengan seragam JKT48?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait