OPPO Reno6 Series Kolaborasi dengan Tim Bigetron Esports

  • Arry
  • 28 Jul 2021 22:46
OPPO Reno6 Series Kolaborasi dengan Bigetron eSports(istimewa/oppo)

Newscast.id, Jakarta - OPPO menunjukkan dukungannya terhadap perkembangan industri esports Indonesia. OPPO melalui OPPO Reno6 Series berkolaborasi dengan Bigetron Esports.

Melalui Kolaborasi OPPO Reno6 Series x Bigetron Esports, OPPO akan menjadi partner generasi Z mulai Agustus mendatang. Melalui kerja sama ini, OPPO Reno6 Series akan menjadi sponsor utama untuk Bigetron Esports. Dukungan OPPO pada Bigetron Esports ini akan diimplementasikan dalam berbagai bentuk kegiatan.

"OPPO selalu berupaya mendukung lifestyle para penggunanya. Kali ini OPPO melalui OPPO Reno6 Series memberikan dukungan penuh pada player esports di Indonesia melalui kolaborasi dengan Bigetron Esports," kata Marketing Director OPPO Indonesia, Alinna Wen dalam keterangan tertulis, Selasa (27/7).

"Kami menyadari bahwa Bigetron Esports memiliki penggemar fanatik yang sangat luas. Dan melalui jejaring Bigetron Esports, kami yakin dapat mengembangkan industri esports di Indonesia dan pastinya menetapkan standar esports baru di tingkat global," ujarnya.

Alinna mengatakan pihaknya sangat antusias dengan OPPO Reno6 yang telah diluncurkan pada pertengahan Juli 2021 lalu. Ia pun mengungkap, dalam waktu dekat OPPO Reno6 Series 5G bakal segera diluncurkan.

"Penggunaan jaringan 5G menjadi hal yang tidak terhindarkan lagi dan teknologi ini pun akan ditambahkan dalam OPPO Reno6 Series 5G. Dengan konektivitas ke jaringan 5G, pengguna OPPO Reno6 Series 5G akan dapat merasakan penggunaan smartphone yang lebih cepat. Hal ini tentunya sangat penting bagi player esports," ujarnya.

"Kami yakin OPPO Reno6 Series, baik itu OPPO Reno6 dan OPPO Reno6 Series 5G akan mendukung kebutuhan player esports untuk menjadi pemenang dalam setiap kompetisi esport. Seperti salah satunya, fitur screen yang memberikan pengalaman premium lebih smooth 50% ketika melakukan esports," imbuhnya.

Alinna menerangkan ada berbagai fitur unggulan dari OPPO Reno6 Series yang dapat menambah pengalaman bermain players esports. Fitur tersebut antara lain 'Quick Startup' yaitu fitur yang mengidentifikasi games yang paling sering digunakan dan dapat langsung terhubung kembali dalam games meski sudah keluar dari games melalui shortcut. Ada juga 'Game Focus Mode, fitur yang membantu simplifikasi notifikasi dalam games.

"OPPO Reno6 Series akan memberikan solusi bagi para player esports yang sering menemukan kendala saat menggunakan smartphone dalam durasi lama seperti smartphone yang panas, kemudahan re-login ke dalam games favorit yang paling sering dimainkan, dan simplifikasi notifikasi dalam games," ungkapnya.

Menurutnya, solusi yang diberikan oleh OPPO Reno6 Series melalui berbagai fiturnya akan menjadi pembeda dari smartphone lain.

"Kami yakin para player esports akan menyadari keunggulan tersebut bahkan sebelum mereka menyelesaikan game pertamanya. OPPO Reno6 Series akan memberikan pengalaman gaming yang komprehensif yang menggabungkan pengalaman bagi penglihatan, suara dan sentuhan," tutur Alinna.

Sementara itu, CEO/Founder Bigetron Esports, Edwin Chia mengatakan pihaknya sangat senang bisa bekerja sama dengan OPPO sebagai jajaran sponsor utama. Ia pun berharap ke depannya akan banyak kegiatan kolaborasi menarik antara OPPO dan Bigetron Esports dengan tujuan yang sama.

"Yaitu mengembangkan industri esports dan menghasilkan talent yang menjanjikan ke depannya. Besar harapan kami dengan kolaborasi ini akan lebih banyak lagi bibit-bibit baru yang akan muncul untuk menjadi penantang baru di dunia esports Indonesia yang siap untuk beradu secara nasional ataupun secara global," pungkas Edwin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait