Free Fire Maintenance, Jam Berapa Server FF Dibuka?

  • Arry
  • 4 Agt 2021 19:50
Free Fire(Free Fire/ffgarenacom)

Free Fire atau FF sedang tak bisa diakses. Sejak Rabu, 4 Agustus 2021 pukul 11.00 WIB, para survivors, sebutan untuk pemain FF, tidak bisa login ke game.

Pihak Free Fire atau FF menyatakan saat ini mereka tengah melakukan maintanence. Jadi, selama proses ini berlangsung, survivors tidak dapat memainkan FF.

Garena Indonesia pun tidak mengumumkan kapan proses maintenance akan selesai dilakukan. Garena Indonesia hanya menjanjikan setelah maintenance selesai para gamers bisa menikmati fitur-fitur terbaru yang membuat game online populer ini semakin seru untuk dimainkan bersama-sama dengan teman.

"Mohon bersabar ketika proses Maintenance berlangsung hingga selesai agar proses update bisa dijalankan secara maksimal ya. Dimohon untuk tidak melakukan login hingga proses Maintenance selesai ya Survivors!" tulis Garena Indonesia dalam akun Instragramnya dikutip Rabu (4/8/2021).

Namun Garena India memberikan bocoran berapa lama update FF akan selesai. Maintenance kali ini akan berlangsung selama 8 jam. Diperkirakan Update akan selesai dilakukan pukul 19.15 WIB.

Update terbaru Free Fire Indonesia akan menjanjikan empat fitur baru. Berikut fitur-fitur barunya:

  • Skill baru pada JOTA berupa ketika menggunakan senjata Api, menembak musuh akan menyembuhkan sebagian HP ( SMG/AR/Pistol 1HP, SG 3HP, Sniper 10 HP) dan knock down musuh menyembuhkan 20% HP.
  • Penyesuaian Keseimbangan skill pada Shani Alvaro dan Luqueta
  • Mode Lone Wolf 1 v 1
  • Penyesuaian beberapa senjata.

Sudah siap bermain Free Fire atau FF lagi Survivors?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait