Ini Kode Redeem Genshin Impact Agustus 2021 Terbaru, Ayo Buruan Klaim!

  • Arry
  • 21 Agt 2021 10:51
Genshin Impact(mihoyo/mihoyo genshin impact)

Kode redeem Genshin Impact edisi Agustus 2021 kembali dibagi-bagikan oleh MiHoYo. Kode redeem ini dibagikan untuk menyambut spesial program update 2.1 yang akan hadir pekan depan.

MiHoYo akhirnya kembali mengumumkan update terbaru Genshin Impact versi 2.1. Masih seputar Inazuma, traveler bakal kedatangan beberapa konten baru, termasuk karakter dan senjata baru.

Update versi 2.1 ini akan membuka bagian lain dari Inazuma sehingga pemain bisa bebas menjelajahi area yang lebih luas. Selain itu karakter baru seperti Baal si electro archon, Kokomi, dan Kujou Sara akan hadir dalam banner event selanjutnya.

Untuk pemain Genshin Impact yang sudah lama menunggu kehadiran Baal, update ini tentu sangat dinanti. Kalau primogems-nya masih belum cukup, jangan khawatir karena Genshin Impact membagikan kode redeem yang berisi primogems gratis.

Kode redeem ini berlaku secara global, artinya semua pemain dari server Asia, Amerika dan Eropa bisa mengklaim kode ini. Kode redeem ini juga memiliki masa berlaku yang singkat, jadi segera ditukar kalau tidak ingin kelewatan primogems gratis.

Kali ini Genshin Impact membagikan tiga kode redeem yang jika ditukar akan memberikan 300 primogems secara total. Berikut ini tiga kode redeem Genshin Impact terbaru untuk 20 Agustus 2021:

- DSPVUN2BKH5M: 100 Primogems dan 10 Mystic Enhancement Ore

- CB7UU6KT2H59: 100 Primogems dan 5 Hero's Wit

- NTPVU7JTJYPD: 100 Primogems dan 50.000 Mora

- GENSHINGIFT: 50 Primogems dan 3 Hero's Wit (untuk yang belum pernah klaim sebelumnya)

Kalian bisa mengklaim kode redeem ini lewat browser atau langsung di game di perangkat masing-masing (ponsel, PC, atau PS4). Untuk mengklaim kode redeem lewat browser, kalian harus mengunjungi halaman https://genshin.mihoyo.com/en/gift lalu login.

Setelah itu masukkan server yang sesuai dengan akun dan nickname yang digunakan. Masukkan kode redeem di atas satu persatu, lalu klik 'Redeem'. Setelah berhasil, primogems gratis dan hadiah lainnya akan masuk ke inbox di dalam game.

Kalau ingin mengklaim langsung dari game, baik di ponsel atau PC, kalian harus masuk ke game Genshin Impact terlebih dahulu. Setelah itu masuk ke menu Settings dengan tap ikon Paimon di sudut kiri atas.

Setelah masuk ke menu Settings, pilih opsi Account, lalu tap Redeem code. Masukkan kode redeem satu persatu lalu tap Exchange. Setelah semua kode berhasil diklaim, hadiah yang diterima akan masuk ke inbox di dalam game.

Kode redeem Genshin Impact hanya bisa diklaim satu kali per akun di tiap server. Ayo buruan klaim kode redeem Genshin Impact.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait