3 Wasiat Donny Kesuma Sebelum Meninggal Dunia

  • Arry
  • 20 Mar 2024 11:23
Aktor Donny Kesuma(@donnykesumaofficial/instagram)

Donny Kesuma meninggal dunia usai mengalami serangan jantung. Dari Sebelum meninggal dunia, Donny sempat meninggalkan pesan wasiat untuk tiga orang anak laki-lakinya.

Donny Kesuma diketahui memiliki tiga anak laki-laki dari pernikahannya dengan Yuni Indriyati. Mereka adalah Muhammad Fajrin Putra Kesuma, Muhammad Ghassaan Indira Kesuma, dan Muhammad Hazel Raga Kesuma.

Sebelum meninggal dunia, Donny Kesuma sempat ditidurkan dengan obat bius di RS Primaya, Bekasi, Jawa Barat. Putra Donny Kesuma, Ghassaan Kesuma, mengungkapkan pesan sederhana ayahnya untuk ketiga putranya.

"Mungkin tidak dikatakan ke aku, tapi pengin anak-anaknya sukses, anak-anaknya bisa meneruskan seperti Papa. Jejak seperti Papa. Ini sih, harus jadi anak sukses pastinya, jaga nama baik keluarga," kata Ghassaan Kesuma di rumah duka, kawasan Galaxy Bekasi, Jawa Barat, Selasa, 19 Maret 2024, malam.

Baca juga
Innalillahi, Aktor Donny Kesuma Meninggal Dunia

Ghassaan menjleaskan, ayahnya adalah sosok pekerja keras dan selalu memperhatikan anak-anaknya.

"Papa sangat pekerja keras, nggak mengenal lelah, selalu menomorsatukan anak-anak, kakak, aku, dan adik aku," puji Ghassaan.

Meski ayahnya bercerai dengan ibunya, Ghassaan menjelaskan, sang ayah tetap memperhatikan mereka hingga besar.

"Aku anggap Papa sebagai orang tua, tapi juga anggap teman. Apa pun, semua soal percintaan, sekolah, aku ceritakan semua ke Papa," kenang Ghassaan.

Bahkan di saat kondisinya sedang sakit, sang ayah tidak mau membuat keluarganya bersedih. Donny Kesuma selalu dapat menjaga perasaan anak dan keluarganya.

"Sering banget (bercanda). Bahkan saat dirawat di rumah sakit sebelumnya, selalu bercanda. Agar terjaga mood kita tetap happy, nggak yang 'Aduh Papa kenapa?' dibalas sama Papa dengan bercanda," ungkap Ghassaan.

Donny Kesuma meninggal dunia pada Selasa, 19 Maret 2024 malam. Sebelum meninggal dunia, dia sempat dilarikan ke rumah sakit akibat serangan jantung.

Artikel lainnya: Rekapitulasi Terkini Pilpres 2024: Prabowo Unggul di 34 Provinsi, AMIN 2 Provinsi

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait