Denny Sumargo Semringah Jadi Calon Ayah Usai Istri 3 Kali Keguguran

  • Arry
  • 21 Mar 2024 12:26
Denny Sumargo dan istrinya, Olivia Allan(@oliviasumargo/instagram)

Mantan pebasket, Denny Sumargo tengah semringah. Istrinya, Olivia Allan, kini tengah mengandung anak pertama mereka. Kehamilan ini terjadi usai Olivia mengalami keguguran sebanyak tiga kali.

Denny Sumargo mengabarkan kebahagiannya itu diakun Instagram pribadinya, @sumargodenny. "Memang ada ya janin loncat-loncat, apa karena ini ya?" tulis Denny Sumargo, dikutip Kamis, 21 Maret 2024.

Denny Sumargo pun menceritakan kehamilan istrinya yang saat ini sudah masuk enam bulan. Kisah ini sebelumnya sudah diunggah di kanal YouTube miliknya.

"Ya kan kemarin Cik Oliv (panggilan istri Denny Sumargo) sudah bicara usai keguguran yang tiga kali dan sekarang hamil," kata Denny Sumargo kemarin.

Denny Sumargo semringah jadi calon ayah usai istrinya hamil

"Kita berani cerita mengenai itu setelah lewat tiga bulan karena, memang kita selalu kehilangan saat usia 3 bulan. Kemarin itu kita cerita pas usianya mau masuk enam bulan," jelasnya.

"Saya juga baru tahu ternyata sesulit itu untuk punya keturunan ya. Soalnya kan banyak sekali orang yang menyalahkan pihak perempuannya kalau sulit punya keturunan. Padahal sih kan harusnya cowok dan cewek yang harus kerja sama dalam hal itu," ujarnya.

Pria yang dikenal dengan julukan Pebasket Sombong itu pun mengaku lebih protektif terhadap istrinya. Dia juga sering mengingatkan Olivia Allan agar tidak melakukan kegiatan yang berat.

"Nggak boleh kecapekan, nggak boleh terbang dulu dan kalau memang kegiatannya nggak penting-penting banget ya nggak usah dilakukan," jelas Denny Sumargo yang kini tengah bermain untuk film Ellyas Pical itu.

Baca juga
Heboh Denny Sumargo Ucap Kalimat Syahadat, Resmi Mualaf?

Denny Sumargo menjelaskan, saat ini istrinya sering ngidam buah-buahan.

"Nggak ada pantangan kalau makanan, tapi kalau ngidam dia nih lagi lucu banget minta stroberi yang gede banget 1 bijinya harganya Rp 100 ribu, mahal banget kan ya. Buah-buahan lain juga," imbuhnya seraya tertawa.

"Dia nggak pernah suka belanja barang mewah kan tapi beda banget sama kali ini, beli berlian gitu-gitu. Tapi beruntungnya dia nggak nyusahin saya, jadi kalau dia ngidam ya dia beli sendiri gitu," jelasnya.

Denny Sumargo dan Olivia Allan menikah pada 21 November 2020. Sepanjang pernikahannya itu, mereka sudah tiga kali gagal mendapatkan anak karena keguguran. Sejumlah program hamil pun sudah kerap dijalani Denny dan Olivia.

Artikel lainnya: Deretan Parpol yang Gagal ke DPR: PPP, PSI, Perindo, Gelora

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait