Fortuner Plat TNI Tabrak Mobil di Tol Cikampek, Ngaku Adik Jenderal Tony Abraham

  • Arry
  • 12 Apr 2024 10:45
Ilustrasi Kecelakaan Mobil(clark van der beken/unsplash)

Viral mobil Toyota Fortuner yang memakai plat dinas TNI terlibat cekcok dengan pemobil lain di Tol Jakarta Cikampek. Pengemudi Fortuner itu pun mengaku sebagai adik dari seorang jenderal TNI.

Video itu viral di media sosial dan salah satunya diunggah akun Instagram majeliskopi08. Akun tersebut menyebutkan Fortuner itu memakai plat dinas TNI yang sudah mati.

"Mobil Toyota Fortuner berplat mabes TNI (expired/mati) dengan pengemudi yang mengaku berdinas di Mabes TNI sekaligus adik dari Jenderal Tony Abraham, berselisih dengan pengendara mobil lain di jalan tol," tulis akun tersebut, dikutip Jumat, 12 April 2024.

"Mobil Berplat dinas TNI ini dari bahu jalan langsung ambil kanan kemudian menabrak mobil lain namun pengemudinya marah dan menyebut mobil yang ditabraknya menabrak duluan," tambah keterangan dari akun tersebut.

Mobil Fortuner berplat TNI tabrak mobil di Tol Cikampek

Dalam video itu terlihat pengemudi Fortuner mengenakan kaus putih dan berkacamata hitam. Dia terlibat perdebatan dengan seseorang di mobil lain.

"Kakak saya jenderal, Tony Abraham," kata pria tersebut sambil merekam.

"Foto aja kartu wartawan saya, kepala biro yah," balas seorang perempuan dari dalam mobil.

"Oh jurnalis," kata pria tersebut.

Hingga berita ini ditayangkan, belum ada konfirmasi dari pihak TNI terkait pengakuan pria tersebut yang menyebutkan sebagai adik seorang jenderal.

Artikel lainnya: 3 Orang Jadi Korban Kericuhan Saat Hadiri Open House Presiden Jokowi di Istana

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait