Rizky Nazar dan Syifa Hadju Dikabarkan Putus, Salshabilla Disebut Jadi Selingkuhan

  • Arry
  • 26 Apr 2024 06:15
Pasangan artis Rizky Nazar dan Syifa Hadju(@rizkynazar20/instagram)

Kabar mengejutkan datang dari pasangan Rizky Nazar dan Syifa Hadju. Mereka dikabarkan telah putus usai menjalani hubungan selama lima tahun. Nama Salshabilla Andriani pun merebak sebagai orang ketiga.

Kabar ini berembus usai Syifa Hadju menghapus foto bersama Rizky Nazar di Instagram. Hal ini dilakukan usai eredarnya video viral kedekatan Rizky Nazar dengan Salshabilla yang diketahui adalah mantan kekasihnya.

Selain itu netizen juga banyak meninggalkan komentar di akun Tiktok Syifa terkait hubungannya dengan kekasihnya itu.

Netisen juga melaporkan melihat Rizky di kafe bersama dengan Salshabilla di La Favela, Bali. "Kak, aku ketemu Rizky di La Favela." "Syifa kamu harus tau Rizky sama Salsa di Lafel."

Klarifikasi dari Rizky Nazar dan Syifa Hadju terkait hubungan mereka belum ada. Hal ini pun membuat netizen makin penasaran.

"Demi apasii Rizky Nazar selingkuhin Syifa Hadju. Gilaa."

"Pdhl cipa tu setia bgtt dri kena kasus itu ttp ditungguin eh malah gitu gosipnya shock bgt, tp syifa emg layak dapat yang lebih baik."

"Dari kasus syifa hadju kita belajar, mau lu jadi perempuan tercantik sedunia seluruh alam semesta. Kalau laki nya mau selingkuh ya bakal diselingkuhi."

Rizky Nazar dan Salshabilla Adriani diketahui saat ini berperan sebagai suami istri dalam sinetron Bidadari Surgamu yang tayang di SCTV. Netizen menduga keduanya terlibat cinta lokasi alias cinlok.

Artikel lainnya: Timnas U-23 Indonesia ke Semifinal Piala Asia U-23 Usai Bekap Korsel

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait