Ruben Onsu dan Istrinya Sarwendah Dikabarkan Pisah Rumah, Pengacara Angkat Bicara

  • Arry
  • 3 Mei 2024 20:46
Pasangan artis Sarwendah dan Ruben Onsu(@sarwendah29/instagram.com)

Rumah tangga presenter Ruben Onsu dan Sarwendah dikabarkan tengah tidak baik-baik saja. Bahkan Sarwendah dikabarkan sudah dua bulan tidak lagi tinggal bersama Ruben.

Sarwendah memilih pulang ke rumah adiknya, Wendy Lo, bersama anak-anaknya. Hal ini dia lakukan usai keluar dari rumah sakit.

"Kebetulan aku lagi tinggal di rumah adik aku sama anak-anak. Jadi lagi tinggal di rumah aunty Wendy," kata Sarwendah di kawasan Karawaci, Tangerang, belum lama ini

Menurut Sarwendah, dia tinggal di rumah adiknya karena faktor kesehatan.

Baca juga
Viral Video Kedekatan Sarwendah dan Betrand Onsu, Netizen: Risih Banget

"Ya, biar gampanglah (bolak-balik rumah sakit) gitu, ya, kan. Ada saudara, ya, tinggal di rumah saudara," ujar Sarwendah.

Sarwendah mengakui dia tinggal di rumah adiknya itu bersama anak-anaknya. Termasuk Betrand Peto, anak angkatnya.

"Tinggal serumah sama anak-anak, aku sama anak-anak. Bagaimana kalau anak-anak gak ada emaknya," tutur Sarwendah.

"Yang bikinin bekal siapa, yang masakin siapa tiap hari, anterin sekolah siapa. Karena kan mereka tau kalau misalkan aku kerja pun aku bilang 'kerja dulu, ya," tambahnya.

"Mereka benar-benar kayak mendambakan tinggal di rumah barunya seneng nginep di rumah saudara, jadi mereka senang-senang aja," tandasnya.

Baca juga
Ruben Onsu Digugat Rp 100 Miliar Soal Merek I Am Geprek Bensu, Ini Kasusnya

Sementara itu, pengacara Sarwendah, Minola Sebayang, buka suara soal kabar rumah tangga kliennya retak. Termasuk keduanya sudah tidak lagi tinggal seatap.

Minola mengklaim, Ruben dan Sarwendah saat ini sedang membangun rumah. Namun, dia tidak dapat memastikan apkah hal tersebut menjadi penyebab Sarwendah tidak lagi serumah dengan Ruben.

"Saya belum dapat info, tapi mungkin, ya, karena lagi bangun rumah baru. Apakah berkaitan dengan rumah yang dibangun, itu saya enggak tau, spesifik pisah rumah saya enggak tahu," ujar Minola di Jakarta, Kamis, 2 Mei.

"Pisah rumah maknanya banyak, karena ada masalah, karena ada proses pembangunan, untuk memudahkan aktivitas pisah dulu. Ini kan banyak, jadi saya enggak mau menafsirkan dengan negatif dulu, tunggu sampai semua jelas," tambahnya.

Mengenai kabar Ruben Onsu dan Sarwendah sedang ada konflik rumah tangga, Minola pun enggan bicara banyak.

"Biasa, semua orang rumah tangga ada masalah. Artinya secara spesifik belum tahu. Nanti kalo ada masalah itu teman-teman media juga akan tahu, saya juga akan menyampaikan dengan terbuka," pungkasnya.

Artikel lainnya: Uber Cup: Indonesia ke Semifinal Usai Hjar Thailand 3-0, Akhiri Rekor Buruk 14 Tahun

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait