Innalillahi... Mantan Bintang Film Warkop DKI, Dorman Borisman Meninggal Dunia

  • Arry
  • 8 Mei 2024 08:04
Aktor senior Dorman Borisman meninggal dunia(ist/ist)

Kabar duka datang dari dunia sinema Indonesia. Aktor senior Dorman Borisman atau Krdiman meninggal dunia pada usia 73 tahun.

"Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Telah berpulang ke rahmatullah, suami/bapak/ayah/abanganda kami *DORMAN BORISMAN (KARDIMAN)* dalam usia usia 73 tahun (5 Februari 1951 - 7 Mei 2024)" tulis pesan yang diterima Newscast.id, Rabu, 8 Mei 2024.

"Wafat pada hari ini di rumah sakit Moch. Ridwan Meuraksa Jakarta, Selasa 7 Mei 2024 pada pukul 19.18 WIB."

"Jenazah akan disemayamkan di rumah duka, di Kelurahan Dukuh Kramat Jati Jakarta Timur, dan akan dikebumikan esok hari Rabu 8 Mei 2024," tulis pesan itu.

"Atas nama keluarga kami mohon dibukakan pintu maaf bagi almarhum, bilamana selama masa hidupnya ada kesalahan dan kekhilafan."

"Semoga alharhum mendapat tempat mulia di sisi Allah SWT serta diterima segala amal ibadahnya, amiin ya robbal alamiin. wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Kami yang berduka sekeluarga."

Dorman Borisman mulanya dikenal saat membintangi film Warkop DKI berjudul Manusia Enam Juta Dolar. Namun hampir di setiap film yang dia bintangi, sebagian besar berperan sebagai pemeran pembantu dalam film bergender komedi maupun drama.

Pria kelahiran Jakarta, 5 Februari 1951 itu pun diketahui sudah lebih dari 60 judul film layar lebar dan ratusan judul sinetron, hingga seni peran lainnya.

Selain film Manusia Enam Juta Dollar bersama Warkop DKI, Dorman Borisman juga terlibat dalam sinetron yang fenomenal yakni Saras 008.

Artikel lainnya: Terungkap, Teuku Ryan Hilang Hasrat ke Ria Ricis, Sempat Diruqyah Dikira Ada Kelainan

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait