Penyanyi Senior Jhonny Iskandar Meninggal Dunia

  • Arry
  • 10 Mei 2024 14:44
Penyanyi senior Jhonny Iskandar meninggal dunia(ist/ist)

Penyanyi senior Jhonny Iskandar meninggal dunia, Jumat, 10 Mei 2024. Pentolan band Pengantar Minum Racun atau PMR itu meninggal dunia di usia 63 tahun.

"Innalillahi Wainnailaihi Roji'un Telah pulang ke ramhatullah Sahabat seniman Kita Jhony Iskandar hari ini Jam 08.45 WIB. Bismillah di lapangkan di alam kuburnya. Di ampuni semua dosa dan khilaf.Di terima semua amal kebaikan dan iman Islamnya. Di tempatkan di surga nya Allah Alfatihah...," bunyi pesan yang diterima Newscast.id.

Humas Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) Evry Joe juga turut mengucapkan duka cita atas berpulangnya Jhonny Iskandar.

"Saya atas nama Ketua Humas Persatuan Artis Film Indonesia dan juga Direktur Rumah Film Indonesia mengucapkan duka yang amat dalam karena saya sangat kenal betul dengan almarhum Jhony Iskandar," kata Evry dalam keterangannya.

Jenazah Jhonny Iskandar disemayamkan di rumah duka di kawasan Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat. Belum diketahui jadal pemakaman almarhum.

Untuk diketahui, Jhony Iskandar merupakan penyanyi yang mencuat bersama grup Orkes Moral Pengantar Minum Racun (OM PMR) pada era 1980 hingga 1990-an. Sejumlah lagu yang meledak di antaranya adalah "Bukan Pengemis Cinta", "Judul-Judulan", dan "Ada Gak Ada".

Artikel lainnya: Mercedes Benz Tabrak Avanza Hingga Innova di Medan, 2 Orang Jadi Korban

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait