Mercedes Benz Tabrak Avanza Hingga Innova di Medan, 2 Orang Jadi Korban

  • Arry
  • 9 Mei 2024 18:04
Mercedes-Benz G63 AMG tabrak Toyota Avanza hingga Toyota Innova di Medan, Sumatera Utara(ist/ist)

Sebuah kecelakaan yang melibatkan mobil mewah Mercedes-Benz dan Toyota Avanza hingga Innova terjadi di Simpang Jalan Sei Besitang, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan, Sumatera Utara. Dua orang dikabarkan menjadi korban.

Insiden ini viral di media sosial dan diunggah akun @tkpmedan, Kamis, 9 Mei 2024. Dalam unggahannya terlihat Mercedes-Benz G63 AMG berwarna putih terlihat ringsek.

Mobil Mercedes-Benz itu disebut baru saja menabrak sepeda motor, mobil Toyota Avanza, dan Toyota Innova yang sedang terparkir. Bagian depan Mercy bernomor polisi BK 1 CEL tampak hancur.

Dalam video itu terlihat pula sejumlah warga mengevakuasi sepeda motor yang hancur ke becak motor. Di sisi lain terlihat dua mobil lainnya juga rusak parah di bagian depan dan belakangnya.

    Kondisi kendaraan yang ditabrak Mercedes-Benz di Kota Medan, Sumatera Utara (ist)
Kondisi kendaraan yang ditabrak Mercedes-Benz di Kota Medan, Sumatera Utara (ist)

"Dalam insiden kali ini, pengendara dan penumpang sepeda motor terluka parah langsung diamankan ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan intensif," tulis narasi video.

Mercedes-Benz tabrak Avanza hingga Innova di Medan

Kasatlantas Polrestabes Medan Andika Temanta Purba membenarkan kejadian tersebut. "Benar ada kecelakaan (yang ditabrak) 1 sepeda motor dan 2 mobil," ujar Andika.

"Kalau penyebabnya, kita masih mendalaminya yang jelas yang kurang stabil atau keluar dari jalurnya itu kendaraan Mercy, kalau penyebabnya apa, saya harus membuktikan secara dokumen gitu," ungkap Andika.

Menurutnya, saat ini sopir Mercy berinisial HF masih diperiksa polisi. Insiden ini juga menyebabkan dua pengendara dan penumpang sepeda motor luka serius dan kini dirawat di rumah sakit.

Artikel lainnya: Wanita di Ngawi Meninggal Dunia Usai Operasi Cabut Gigi Bungsu, Ini Kronologinya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait