Zee JKT48 Minta Maaf ke Fans Soal Video Skandal

  • Arry
  • 26 Sep 2022 11:30
Zee JKT48 (@jkt48.zee/instagram)

Zee JKT48 alias Azizi Asadel akhirnya muncul di hadapan fans JKT48. Kehadirannya untuk menjelaskan soal video skandal dirinya senang menghisap vape yang viral.

Video Zee nge-vape itu dinilai telah melanggar aturan dari JFT48. Zee pun kini meminta maaf soal video skandal yang viral sejak 21 September 2022 itu.

"Hari ini aku hadir karena ada suatu hal yang ingin aku sampaikan. Pasti kalian semua tahu tentang video yang beredar beberapa hari lalu," kata Zee JKT48 di Thater JKT48, Jakarta, Minggu, 25 September 2022.

"Terkait hal tersebut aku sudah bicara dan menjelaskan pada manajemen," ujar Zee

"Disini aku mau minta maaf sebesar-besarnya dari lubuk hati yang paling dalam karena sudah membuat kalian tidak nyaman dan khawatir," katanya.

"Selanjutnya, aku akan berusaha menjadi yang lebih baik dan akan terus berjuang di JKT48," ujarnya sambil tertunduk dan menangis.

Video itu viral sejak 21 September 2022. Saat itu Zee JKT48 sedang bersama rombongan brand ambassador sebuah produk lokal di New York. Zee tengah bersama dengan Uus, Refal Hady, Anya Geraldine, dan Enzy Storia di sebuah mobil.

Dalam video itu sempat terlihat Zee sedang memasukkan sebuah alat yang diduga vape ke mulutnya. Setelah itu menyembur asap dari mult dan hidungnya.

Video itu kemudian viral dan membuat fans Zee JKT48 kecewa. Sebab dalam golden rules JKT48 disebutkan bahwa para member tidak boleh merokok dan minum alkohol.

Ayah Zee JKT48 sempat berkomentar soal video anaknya diduga mengisap vape.

“Manusia tempatnya salah, kesempurnaan hanya milik Allah, dan Allah memberikan kesempatan hambanya untuk bertobat selama hambanya tidak menyekutukannya ‘Siapa menutup aib orang lain, Allah akan tutup aibnya di hari kiamat’. Apakah kita siap Allah buka semua aib kita?,” tulis Akhmad Fadli di Twitter.

 

Artikel lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait