Banyak Kesamaan, Son Heung Min Pacaran dengan Jisoo Blackpink?

  • Arry
  • 8 Okt 2021 15:16
Jisoo Blackpink dan pesepakbola Son Heung Min dikabarkan pacaran(hype/hype.my)

Bintang sepakbola Tottenham Hotspur, Son Heung Min, dikabarkan berpacaran dengan Jisoo Blackpink. Banyak kesamaan yang menguatkan kedua bintang Korea Selatan itu menjalin hubungan kekasih.

Isu pacaran antara Son Heung Min dan Jisoo ini awalnya muncul gegara anggota Blackpink itu hadir di London untuk menonton pertandingan Tottenham Hostpur pada 2019.

Saat itu, belum ada yang mengetahui Son dan Jisoo berpacaran. Namun, dilansir dari Allkpop, kepulangan yang sama antara Son dan Jisoo pada 5 Oktober 2021 ke Korea.

Son pulang kampung ke Korea untuk memperkuat Timnas Korea Selatan melawan Suriah dalam Kualiafikasi Piala Dunia 2022. Pertandingan Korea Selatan vs Suriah digelar di Gyeonggi Do pada 7 Oktober 2021.

Uniknya, Son datang ke Korea Selatan dari bandara di Paris. Dan kebetulan, Jisoo pada saat itu tengah berada di Paris untuk menghadiri Paris Fashion Show 2021.

Selain itu, bukti kedekatan keduanya adalah kemiripan gelang yang mereka pakai. Hal itu terungkap saat Son bertanding melawan Bayern Munchen pada laga Liga Champions 2019.

Usai mencetak gol, Son terlhat mencium gelang itu. Gelang itu mirip dengan gelang yang pernah dipakai Jisoo.

Gegara tiga kemiripan itu, k-netz pun berspekulasi, Jisoo dan Son berpacaran. Dukungan untuk Son dan Jisoo pun terus mengalir.

 

Baca Juga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait