Hilang Kesadaran, Dorce Dilarikan ke Rumah Sakit

  • Arry
  • 8 Okt 2021 13:24
Dorce Gamalama(Dorce gamalama/instagram)

Dorce Gamalama dilarikan ke rumah sakit. Seniman senior itu dilaporkan tak sadarkan diri sehingga harus dirawat di ICU.

Kabar ini disampaikan langsug oleh keponakan Dorce Gamalama, Mimi. Dia pun meminta doa untuk kesembuhan Dorce.

"Assalamualaikum wr wb. Sahabat2 mama teman dan kerabat mohon izin saya Mimi keponakan nya bunda dorce," tulis Mimi, Jumat, 8 Oktober 2021.

"Saya memohon keikhlasan hati om dan tante semua untuk mendoakan orang tua kami yang saat ini sedang berada di ICU dalam kondisi tidak sadar kan diri," ujarnya.

Belum ada keterangan lebih lanjut mengenai penyakit yang dialami Dorce. Namun, Mimi, dalam tayangan InsertLive, menyampaikan Dorce sempat dirawat di rumah sakit beberapa waktu lalu.

"Detail penyakit tidak bisa dikasih tahu, kejadiannya dirawat seminggu lalu karena sakit dan sama dokter sudah diizinkan pulang Rabu sore karena sudah membaik dan akhirnya kami pulang," kata Mimi.

Sepulang dari rumah sakit, kondisi Dorce sempat membaik. Namun, keesokan harinya, Dorce tak sadarkan diri.

"Saat masih malam kondisi Mama masih bagus, kemudian besoknya Mama minta tidur karena mengantuk dan posisi itu Mama belum makan dan minum obat. Akhirnya kita kasih istirahat sampai adzan Ashar, lalu kita bangunkan tapi belum ada respons," papar Mimi.

"Setelah itu dibangunkan, tapi Mama tidak ada respons. Dan [kami] WA dokter, saya tanya dokter kok Mama dibangunkan tidak bangun. Dokter langsung minta dibawa ke rumah sakit. Hingga kini masih di ICU," lanjutnya.

Semoga lekas sembuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait