Sebelum ke-Gep dengan Soraya Rasyid, Andrew Andika Diduga Selingkuh dengan Ani-ani

  • Arry
  • 18 Mei 2024 10:25
Pasangan artis Tengku Dewi Putri dan Andrew Andika(@tengkudewiputri_tdp/instagram)

Dugaan perselingkuhan aktor Andrew Andika kembali terungkap. Sebelum diduga berselingkuh dengan Soraya Rasyid, Andrew ternyata sudah lama berselingkuh dari istrinya, Tengku Dewi Putri, yang kini tengah hamil.

Dugaan perselingkuhan Andrew Andika ini diungkap langsung Tegku Dewi. Dia bahkan menguak, suaminta kerap bertukar pesan dengan wanita lain.

"Sebenernya udah lama banyak laporan-laporan kalau @andrewandika coba flirting-flirting cewe, ngajak ketemuan cewe-cewe di DM dll. Kondisi sudah menikah, sudah punya anak, bahkan sampe aku hamil tapi aku diam," tulis Tengku Dewi Putri di Instagram story pribadinya, pada 8 Mei 2024.

"Mungkin ini pelajaran ya buat aku dan semua para istri. Jangan menyalahkan diri kamu sendiri di saat kamu sudah melakukan hal-hal maksimal buat kamu dan keluarga," tuturnya.

Baca juga
Heboh Perselingkuhan Andrew Andhika, Kini Diduga dengan Presenter Soraya Rasyid

Tengku Dewi bercerita mulanya berusaha mengabaikan laporan tentang perilaku buruk suaminya itu dengan alasan ingin mempertahankan rumah tangganya.

"Aku salah, aku sudah meng-ignore laporan-laporan yang masuk sampe akhirnya di titik ini, aku Enough!! Ini mungkin sudah jalannya. Bismilllah !! Aku bisa!! Aku Kuat !! Demi Eshan & Si Baby di perutku," ujarnya.

Tengku Dewi pun kemudian membongkar beberapa bukti berupa foto Andrew dengan perempuan lain.

"Aku gak bakal spill perempuannya karena gak cuma 1,2 sih. Kenapa di UP? Karena kejadian ini bukan 1,2 kali dari foto di kamar ma cewe, dll cuman aku pikir mungkin bapake khilaf, tapi kok keterusan ya? Jadi ya sudah mungkin ini jalan yang terbaik buat kita," katanya.

Baca juga
Skandal Pilot-Pramugari, Elmer Kini Ngemis Balikan Meski Sudah 6 Kali Selingkuh

"Mungkin masa mudanya belum puas! Sok mangga!! Puas2in dah," tuturnya.

Tengku Dewi pun mengungkapkan, suaminya bahkan pernah mengirimkan uang untuk perempuan yang dia sebut ani-ani itu. Besarnya Rp2 juta.

"Jadi bukan baru ya, wajar kalua aku begini. Tahun lalu aku juga dapet DM, sama si Ani2 abis dibook. Story CF nya ala2 bangga dikitlah dipakai artis."


Alasan Tengku dewi Bongkar Perselingkuhan suaminya, Andrew Andika >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait