Skandal Pilot-Pramugari, Elmer Kini Ngemis Balikan Meski Sudah 6 Kali Selingkuh

  • Arry
  • 1 Jan 2024 12:54
TikTokers Ira Nandha ungkap perselingkuhan suaminya, Elmer Syaherman, dengan pramugari(@iranandha/instagram)

Skandal perselinguhan pilot-pramugari menyita perhatian publik beberapa hari terakhir. Usai kasus ini viral, Elmer Syaherman, sang pilot, kini mengiba agar bisa kembali lagi dengan istrinya, Tiktoker Ira Nandha.

Elmer yang sudah enam kal berselingkuh, akhirnya mengakui kesalahannya. Pilot maskapai Citilink itu kini meminta maaf kepada istrinya.

"Kalau masih ada harapan dan dikasih kesempatan. Jujur saya menyesali perbuatan yang telah menghancurkan keluarga kecil ini," tulis Elmer Syaherman dengan ejaan yang sudah dibenarkan dikutip dari akun Instagram miliknya, Senin, 1 Januari 2024.

Elmer pun memohon doa kepada Allah SWT. Dia berharap agar Ira Nandha bersedia kembali ke pelukannya.

"Ya Allah tolong bantu hambamu ini agar bisa pulihkan keluarga kecilku cerah dan bahagia seperti dulu," tambah Elmer Syaherman.

Baca juga
Citilink Bebas Tugaskan Pilot-Pramugari Selingkuh yang Viral

Pada akhir tulisannya, Elmer Syaherman menyatakan cintanya kepada istri dan anaknya.

"Ibu dan abang Kavi, bapak sayang banget sama kalian," pungkas Elmer Syaherman.

Skandal perselinguuhan Elmer dan pramugari yang disebut bernama Bella Damayka itu diungkap Ira Nandha. TikToker itu bahkan sampai mengunggah bukti perselingkuhan suainya itu di akun sosial media miliknya.

Ira Nandha mengakui, Elmer Syaherman sudah enam kali berselingkuh. Lima kali dengan perempuan yang sama dan satu kali dengan perempuan berbeda.


Chat perselingkuhan Elmer dan Pramugari: Tanya soal kondom >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait