Citilink Bebas Tugaskan Pilot-Pramugari Selingkuh yang Viral

  • Arry
  • 31 Des 2023 11:25
Pesawat Citilink(citilink/citilink.co.id)

Maskapai Citilink buka suara soal kelakuan pilot dan pramugari yang diduga berselingkuh. Kasus perselingkuhan mereka viral di media sosial usai diungkap tiktokers Ira Nandha.

Citilink bertindak tegas dan melarang pilot Elmer Syaherman, dan pramugari yang diduga bernama Bella Damayka untuk terbang. Maskapai akan memberikan kesempatan bagi keduanya menyeleesaikan persoalan internal mereka.

"Untuk sementara, manajemen tidak memberikan tugas terbang kepada yang bersangkutan selama proses pemeriksaan berlangsung," kata Head of Corporate Secretary & CSR Division PT Citilink Indonesia, Haza Ibnu Rasyad, dalam keterangannya.

"(Hal ini) agar tidak mengganggu profesionalisme dalam bekerja dan fokus terhadap penyelesaian masalah internal keluarga yang sedang bergulir," ujarnya.

Baca juga
TikTokers Ira Nandha Ungkap Suaminya, Elmer Selingkuh dengan Pramugari Via Discord

Haza menyatakan, Citilink akan memanggil Elmer dan Bella untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

"Statement resmi Citilink, mengenai isu yang beredar, maka kami dari manajemen akan melakukan pemanggilan terhadap pegawai yang bersangkutan untuk dimintai keterangan lebih lanjut," tegas dia.

Kasus perselingkuuhan ini dibongkar TikTokers Ira Nandha di akun Instagram miliknya. Dia juga mengunggah bukti percakapan suaminya, Elmer Syaherman, dengan selingkuhannya si pramugari. Percakapan dilakukan di aplikasi Discord.


Selanjutnya Isi chat Elmer dan Bella, singgung alat kontrasepsi >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait