TikTokers Ira Nandha Ungkap Suaminya, Elmer Selingkuh dengan Pramugari Via Discord

  • Arry
  • 29 Des 2023 20:09
TikTokers Ira Nandha ungkap perselingkuhan suaminya, Elmer Syaherman, dengan pramugari(@iranandha/instagram)

Kabar tak sedap menyelimuti rumah tangga Tiktokers, Ira Nandha. Sosok yang kerap dikenal dengan Ibu Kavi itu menguak perselingkuhan suaminya, Elmer Syaherman, dengan seorang pramugari.

Ira nandha menungkapkan, Elmer Syaherman diduga selingkuh dengan pramugari melalui Discord, sebuah aplikasi percakapan daring yang awalnya dibuat untuk para pemain game.

Untuk diketahui, Elmer Syaherman merupakan pilot salah satu maskapai penerbangan nasional. Dari pernikahannya, Ira Nandha dan Elmer dikaruniai seorang putra bernama Kavi.

"Teman teman maaf ya, aku sebenarnya gak suka melakukan ini tp aku udah gak bisa tahan lagi. 6x ketahuan. 5x dgn orang yg sama, 1x org yg berbeda," buka Ira nandha di akun media sosialnya dikutip Jumat, 29 Desember 2023.

Baca juga
Pramugari dan Pilot Lion Air Diduga Selingkuh Digerebek Istri, Maskapai Buka Suara

"Dari awal nikah udah di s3lingkuhin dgn org yg sama dan selalu aku tutupin. aku berhasil bertahan 4 tahun ini dgn diam???? kali ini aku hancur, tapi aku gamau hancur sendirian. kita rasain bareng bareng ya," lanjut Ira Nandha.

Dalam unggahannya, Ira Nandha bahkan membeberkan perselingkuhan suaminya itu. Dia juga menyebut suaminya sudah sering terciduk berselingkuh dengan wanita lain.

Ira Nandha dengan sengaja mengunggah tangkapan layar isi chat suaminya, Elmer Syaherman dengan pramugari yang dilakukan melalui aplikasi Discord.

Baca juga
Kontroversi Eks Pramugari Siwi Widi: Kasus Gundik Garuda Hingga Korupsi Ditjen Pajak

Unggahan Ira Nandha pun mendapat banyak reaksi dari warganet.

“Ampun dah, kurang cakep apa istrinya ini.” .

“I am sorry to hear this. Rasanya kamu nggak pantes harus mendapatkan ini. Dan aku bacanya jijik juga benci, apalagi kamu yang baca langsung. Aku nggak tahu gimana perasaan kamu, tapi aku cuma mau doain kamu biar kuat. Aku tau ini sakit dan mengecewakan, dia mempermainkan kamu. Tapi kamu harus tau, dunia akan selalu mendukungmu dan menyayangimu termasuk aku di sini. Ibok, take ur time to heal everything. Semoga kamu selalu dilindungi Allah ya.”

“Spekulasi tentang pilot dan pramugari di Tiktok makin nyata adanya.”

Artikel lainnya: Kasus Aiman Witjaksono Soal Polisi Tak Netral Naik ke Penyidikan, Jadi Tersangka?

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait