Artis Inisial R Selingkuh Dengan Soraya Rasyid, Tengku Dewi: Bukan Rizky Billar

  • Arry
  • 21 Mei 2024 13:32
Rizky Billar(@rizkybillar/instagram)

Tengku Dewi Putri membuat heboh usai menguak perselingkuhan yang diduga dilakukan suaminya, Andrew Andika, dengan prestenter Soraya Rasyid. Namun kini muncul nama artis lain berinisial R yang juga diduga ikut terlibat.

Mulanya, Tengku Dewi menyebut ada artis inisial R yang juga pernah berselingkuh dengan Soraya Rasyid. Bahkan saat itu istri artis itu tengah hamil.

Pernyataan ini pun langsung menimbulkan spekulasi liar dari netizen. Banyak yang menduga artis inisial R itu adalah Rizky Billar, suami pedangdut Lesti Kejora.

“Kak, punten inisial ‘R’ itu siapa? Kasihan yang kena imbasnya, Billar lagi Billar lagi. Sebutin saja Kak, sosok R yang (selingkuh) sama Soraya itu. Maaf ya, masalah kakak kok orang lain yang kena fitnah,” tulis salah seorang netizen yang penasaran dengan artis inisial R tersebut.

Baca juga
Heboh Perselingkuhan Andrew Andhika, Kini Diduga dengan Presenter Soraya Rasyid

Pertanyaan serupa pun sering diterima Tengku Dewi di akun media sosialnya. Netizen mempertanyakan sosok artis tersebut apakah benar Rizky Billar.

Sadar menimbulkan banyak polemik, Tengku Dewi lantas memberikan klarifikasi melalui Insta Story-nya. Dia menegaskan artis inisial R itubukanlah Rizky Billar.

"Untuk fans Rizky Billar, agar tidak simpang siur, R yang dimaksud bukan Rizky Billar ya," tulis Tengku Dewi.

Tengku Dewi pun menyatakan untuk tidak lagi membagikan bukti perselingkuhan suaminya ke media sosial. Dia menyatakan ingin fokus menyelesaikan proses perceraiannya dengan Andrew Andika.

Baca juga
Sebelum ke-Gep dengan Soraya Rasyid, Andrew Andika Diduga Selingkuh dengan Ani-ani

"Doakan yang terbaik, agar kami bisa berpisah secara baik-baik dan melanjutkan hidup masing-masing dengan baik pula," ungkap Tengku Dewi.

Sementara itu Soraya Rasyid belum juga angkat bicara soal tuduhan berselingkuh dengan Andrew Andika. Namun, Tengku dewi menyatakan Soraya telah meminta maaf secara pribadi atas tindakannya itu.

Kepada Tengku Dewi, Soraya Rasyid mengakui kesalahannya. Tengku Dewi pun mengaku menerima permintaan maaf tersebut dan meminta Soraya mengontrol perilakunya.

”OK SUDAH MENGAKU SALAH. MENYESAL & MINTA MAAF (KARENA SAYA LAGI BAIK SAYA MAAFIN) SEKALI LAGI KALO LAGI MABOK CONTROL NENG APALAGI SAYA BELOM KETOK PALU HARAP BERSABAR. SAYA MASI MENGHARGAI KAMU & MANAGER KAMU LHO,” tulis Dewi.

”ITULAH PENTINGNYA PUNYA CIRCLE YG POSITIVE LAGI BERMASALAH KOK MALAH TEMANNYA SAMA YG BEGAJULANNNN. MAKIN ANCUR LAH KAUUU BROOO,” bunyi pesan menohok dari Dewi.

Artikel lainnya: Cara Pendaftaran dan Pengajuan Akun PPDB 2024, Ini Link dan Jadwalnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait