Disorot Marahi Kakek yang Disangka Ngemis, Ini Penjelasan Baim Wong

  • Arry
  • 12 Okt 2021 10:44
Baim Wong menegur kakek-kakek yang disangka mengemis(Bapau/youtube)

Aktor dan YouTuber Baim Wong tengah mendapat sorotan tajam. Aksinya menegur seorang kakek yang disebut tengah mengemis mendapat banyak kecaman. Bahkan kejadian itu diabadikan Baim dalam konten Youtube-nya.

Saking banyaknya kritikan yang masuk, Baim Wong pun akhirnya buka suara.

“Ketika saya keluar dari rumah sakit. Tiba-tiba ada orang mendekati saya pakai motor dan itu mepet. Kita lagi jalan dan dia mepet kita, dan itu bahaya banget ya, saya lagi bawa anak lagi," kata Baim Wong.

Baca Juga
Heboh, Netizen Sindir Baim Wong Tegur Bapak Tua Disangka Ngemis

"Dan dia tiba-tiba minta uang sama saya. Sangat berbeda lah dari cara dia ngomong, dari cara dia minta, itu gak banget sih,” lanjutnya.

“Waktu itu saya juga gak marah kok, saya bilang ‘Pak, bukan dengan cara seperti ini ya’ saya bilang ‘jangan, gak baik’, saya bilang dan itu gak marah-marah,” kata Baim menambahkan.

“Saya lanjut lagi, dan akhirnya ketika saya naik motor sama Kiano, dia teriak di belakang ‘Baim minta uang Im, Im minta uang’ saya lihat dia masih ngikutin saya. Saya paling kesal sih orang seperti itu ya,” kata Baim.

“Akhirnya sudah, saya jalan saja, gak menggubris, saya ke rumah lah itu lumayan agak jauh. Terus saya ke rumah dan berhenti dan tiba-tiba dia muncul lagi. Dan kembali dia minta uang sama saya,” kata Baim menambahkan.

“Saya bilang seperti ini supaya keluarga saya itu gak mikir macem-macem aja, maksudnya kasihan lah kalau baca-baca komen, Paula suka kepikiran,” kata Baim.

Selanjutnya Aksi Baim Wong Tegur Kakek >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait