Putri Bill Gates, Jennifer Gates dan Nayel Nassar Menikah Secara Islam

  • Arry
  • 17 Okt 2021 14:25
Jennifer Gates dan Nayel Nassar Menikah Secara Islam(@jenniferkgates/instagram)

Jennifer Gates, putri sulung Bill Gates, telah resmi menikah dengan Nayel Nassar. Pernikahan dilangsungkan dilakukan secara Islam.

Dilansir dari Dailymail, pernikahan mewah Jennifer Gates dan Nayel Nassar dilakukan secara tertutup di taman seluas 142 hektar di North Salem, New York, Amerika Serikat pada Jumat (15/10).

Sehari setelah ijab kabul secara Islam, Jennifer dan Nayel melakukan pencatatan sipil untuk dokumen hukum. Setelah itu, mereka menggelar resepsi dan hanya mengundang 300 tamu pada Sabtu (16/10) sore.

Pernikahan Jennifer dihadiri langsung kedua orang tuanya, Melinda dan Bill Gates. Meski keduanya sudah bercerai, Melinda dan Bill, hadir sebagai saksi pernikahan putri sulung mereka.

Selain itu, hadir pula banyak pesohor ternama. Bahkan Coldplay turut menghibur dalam pernikahan ini.

Pernikahan putri orang terkaya di dunia dan atlet berkuda tersebut diperkirakan menelan biaya US$2 juta atau sekira Rp28 miliar.

Saking tertutupnya pernikahan ini, akses masuk ke lokasi resepsi, ditutup untuk umum. Hanya tamu undangan saja yang bisa masuk. Mereka pun kemudian harus menumpang mobil golf untuk menuju ke lokasi resepsi.

Tak hanya itu, pemerintah kota New York juga melarang drone diterbangkan di sekitar lokasi pernikahan Jennifer dan Nayel.

Ini Sosok Nayel Nassar, Suami Jennifer Gates

Nayel Nassar adalah seorang atlet berkuda profesional asal Mesir. Dia lahir di Chicago, Illinois, Amerika Serikat pada 21 Januari 1991.

Orang tua Nassar berasal dari Mesir yang memiliki bisnis arsitektur terbesar di Kuwait.

Nassar sempat memperkuat Mesir pada Olimpoade Tokyo 2020. Saat ini, Nassar menempati peringkat 41 dunia.

Nayel dan Jennifer ternyata pernah kuliah bersama di Stanford University. Nayel, yang adalah kakak kelas Jennifer menyabet gelar sarjana ekonomi pada 2013.

Meski pernah kuliah bareng, Nassar dan Jennifer diperkirakan mulai berpacaran sejak Januari 2017. Hal ini dipicu oleh hobi berkuda Jennifer.

 

Baca Juga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait