Tak Cuma Periksa Rachel, Polisi Juga Periksa Kekasih dan Manajer

  • Arry
  • 16 Okt 2021 21:37
Selebgram Rachel Vennya dan kekasihnya Salim Nauderer(@salimnauderer/instagram)

Polisi mengagendakan memeriksa selebgram Rachel Vennya yang kabur saat karantina di Wisma Atlet, Pademangan, Jakarta Utara. Selain itu, polisi juga akan memeriksa kekasih Rachel Salim Nauderer.

"Pemeriksaannya hari Kamis ya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat dikonfirmasi, Sabtu, 16 Oktober 2021.

Menurut Yusri, ada dua orang lainnya yang akan diperiksa bersama Rachel Vennya. Mereka adalah kekasihnya, Salim Nauderer, dan manajer Rachel, Maulida Khairunnisa.

"Iya betul. Tapi suratnya kepada Rachel Vennya saja," kata Yusri.

Baca Juga
Kabur dari Karantina, Rachel Vennya Diperiksa Polisi Kamis 21 Oktober

Rachel Vennya kabur saat menjalani karantina di Wisma Atlet Pademangan, Jakarta Utara, pada September 2021. Karantina wajib dilakukan karena Rachel baru saja melancong dari Amerika Serikat.

Rachel bersama kekasihnya, Salim, dan manajernya, Maulida, hanya menjalani tiga hari karantina. Padahal sesuai ketentuan, dia wajib karantina selama delapan hari.

Kaburnya Rachel Vennya ini diduga dibantu oknum TNI berinisial FS. Oknum TNI itu pula yang diduga mengatur agar Rachel Vennya dikarantina di Wisma Atlet. Padahal dia tidak sesuai dengan prosedur.

Baca Juga
Ancaman Pidana Bagi Orang yang Kabur dari Karantina Seperti Rachel Vennya

"Karena ranah sipil, dari Kodam Jaya akan dilimpahkan masalahnya ke polisi," kata Kepala Penerangan Kodam Jaya, Kolonel Artileri Pertahanan Udara (Arh) Herwin BS.

"Pada saat pendalaman kasus, ditemukan adanya dugaan tindakan non prosedural oleh oknum anggota TNI Pengamanan Bandara Soetta berinisial FS," kata Kolonel (Arh) Herwin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait