Gegara Makan Mie Instan, Rachel Vennya Dusir dari Vila Mewah Milik WNA di Bali

  • Arry
  • 3 Feb 2024 10:52
Selebgram Rachel Vennya(@rachelvennya/instagram)

Rachel Vennya kembali mendapat sorotan. Selebgram itu curhat diusir dari sebuah vila mewah di Uluwatu, Bali. Insiden ini pun membuat momen liburannya menjadi tak sesuai harapan.

Melalui media sosialnya, Rachel Vennya tengah staycation bersama teman-temannya. Dia menginap di salah satu vila yang disebut milik WN Asing di Uluwatu, Bali.

Namun, dia ternyata tak mendapat kenyamanan saat menginap di vila tersebut. Seperti kesulitan mencari makan saat kelaparan di malam hari.

Pasalnya, tamu akan dikenai biaya tambahan untuk memakai fasilitas dapur di vila mewah Bali tersebut. Biayanya pun cukup mahal.

Menurut Rachel Vennya, aturan tersebut tak diberi tahu sebelum vila dipesan. Dia mengaku baru mengetahui aturan itu saat tiba di vila tersebut.

"Book private villa yang ada kitchen, tapi ternyata kalo kitchennya mau dipake harus bayar. Terus jam segini laper, gataunya dikunci semua tools-nya, jadi gak bisa masak (mungkin karena harus dibayar)," tulis Rachel Vennya di Instagram Stories, belum lama ini.

    Curhat Rachel Vennya saat staycation di vila mewah di Uluwatu, Bali

"Bener-bener vila yang aneh. Rulesnya gak ada dari awal kita book, malah dimarahin karena gak nanya dulu. Pas complain katanya gue gak pernah tidur di luxury villa ceunah. Serah lo deh, Bang. Semoga besok tak ada drama yah," ujarnya.

Karena kelaparan, Rachel mengaku terpaksa memakan mie instan yang telah dia persiapkan. Itu pun disantap tanpa dimasak terlebih dahulu.

"Gakpapa deh yang penting makan. Mau gojek udah kejauhan dan udah pada tutup karena aku di Uluwatu," terang Rachel Vennya.

"Jujur, jatuhnya kita diusir," tulis Rachel Vennya dalam sebuah unggahan video.

Meski diusir, Rachel mengaku tidak akan mempermasalahkan hal tersebut. Namun dia tidak dapat melupakan perlakuan pengelola yang sangat tidak menyenangkan.

"Yang bener aja, rugi dong? Rejeki gak ke mana, ya udah ikhlasin aja dah. Niat healing malah kena scam WNA," celetuk Rachel Vennya sambil membubuhkan emoji menangis.

Artikel lainnya: Insinyur Indonesia Diduga Cuti Teknologi Jet Tempur KF-21 Korea, Kemlu Angkat Bicara

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait