Jadi Komisaris RANS Entertainment, Kaesang: Fungsi Saya Mukulin Mas Raffi

  • Arry
  • 29 Okt 2021 17:01
Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep(@kaesangp/instagram)

Kaesang Pangarep resmi ditunjuk sebagai komisaris RANS Entertainment. Putra bungsu Presiden Joko Widodo itu pun memiliki tugas khusus di perusahaan milik artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu.

Pengumuman Kaesang sebagai komisaris RANS disampaikdan dalam konferensi pers virtual kerjasama RANS Entertainment dengan PT Elang Mahkota Teknologi atau Emtek Group, Jumat, 29 Oktober 2021.

Kaesang menjelaskan, sebagai komisaris utama RANS Entertainment, tugasnya untuk memastikan perusahaan bergerak sesuai dengan tujuan utamanya.

"Saya sudah tahu visi misi dari Mas Raffi dan Mba Gigi. Fungsi saya adalah itu tetap on track saja," kata Kaesang.

Baca Juga
Ditraktir Raffi Ahmad Makan Daging Turki, Pemain Bilang Enakan Padang

"Jangan sampai tiba-tiba Mas Raffi bikin sesuatu yang nyeleneh, fungsi saya adalah untuk mukulin Mas Raffi," ujarnya.

Dalam konferensi pers ini, President Director SCM, Sutanto Hartono, menjelaskan kerjasama yang dijalin antara Emtek Group dan RANS Entertainment.

"Kami di SCM merasa terhormat untuk mendapatkan undangan dan kepercayaan untuk bergabung di RANS Entertainment. Kami di sini melalui anak usaha IEG melakukan investasi di RANS. "Berkolaborasi, berinvestasi maupun berpartner dengan RANS Entertainment," kata Sutanto.

"Ini juga nantinya kita bisa memberikan benefit kepada adversiter karena kita bisnis modelnya adalah advertisment base. bagi pengiklan tentu saja makin banyak reach-nya makin memudahkan brand mereka untuk mendapatkan awareness dan engagement yang lebih tinggi," lanjutnya.

Baca Juga
Kaesang Sindir Gaji Jokowi Kecil, Berapa Sih Gaji Presiden?

"Kita juga yakin dengan adanya cross platform maupun cross collaboration dan cross investasi kita juga akan memiliki penggabungan skala ekonomi yang jauh lebih besar," tuturnya.

Sementara raffi Ahmad menjelaskan, core bisnis perusahaannya adalah lifestyle dan keluarga.

"Tetap kita inginnya perusahaan kita tetap nuansa family-nya ada. Yang nantinya di sana bukan hanya media saja tapi juga RANS akan bertransformasi, jadi bukan hanya Raffi dan Nagita, tapi berbentuk korporasi yang nanti akan di lifestyle FMCG, fashion, dimana-mana," kata Raffi.

Berapa besaran investasi Emtek di RANS? Raffi masih merahasiakannya. Namun dia memastikan kepemilikan mayoritas masih dipegang Raffi dan Nagita Slavina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait