Video Ciuman dan Tidur Bareng Viral, Zara: Mati Aja Apa Gua?

  • Arry
  • 30 Jul 2021 21:44
Adhisty Zara(ist/twitter)

Adhisty Zara kembali membuat sensasi. Videonya ciuman dengan mantan suami Rachel Vennya, Niko Al Hakim alias Okin, viral di media sosial.

Tak hanya video ciuman yang viral. Video Adhisty Zara tidur bareng dengan duda anak dua itu juga bikin heboh dunia maya.

Ramainya gosip Zara dan Okin ciuman sendiri bermula dari cuitan akun Twitter @areajulid. Akun base itu mulanya menanyakan soal kebenaran video ciuman diduga Zara dan Okin.

Usai video ciuman, kemudian beredar foto di mana diduga Zara dan Okin tidur bareng di sebuah kamar. Sosok wanita yang diduga Adhisty Zara itu terlihat senyum ke arah kamera. Sementara si pria tidur di hadapannya dalam jarak yang cukup dekat. Tidak ada caption apapun yang ditulis dalam unggahan itu.

Namun, kini muncul tangkapan layar cuitan di Twitter yang diduga milik Zara.

Dalam tangkapan layar yang dibagikan warganet, terlihat akun kedua diduga milik Zara itu mengungkap bahwa ia hanya memasukkan temannya ke dalam list Close Friends Instagram sebanyak 15 orang. Selain itu, ia juga nampak frustrasi dengan kabar yang menyeret namanya.

“CF gue isinya 15 orang," cuit akun itu.
"Mati aja apa gue,” lanjut cuitan akun itu dikutip Jumat, 30 Juli 2021.

Terlihat, akun yang diduga milik Zara itu memiliki lebih dari 6 ribu followers. Cuitannya tersebut juga mendapat respons dari para pengikutnya.

Menurut penuturan warganet yang membagikan tangkapan layar itu, akun Twitter kedua Zara itu kebanyakan diikuti oleh fans JKT48. Hingga kini, lanjutnya, Zara terpantau belum mencuitkan apa-apa lagi di akun tersebut.

Zara sendiri sampai saat ini belum buka suara di hadapan publik secara terbuka terkait isu yang menyeret namanya. Zara hanya menanggapi singkat kehebohan tersebut. "Basi," ujar mantan personel JKT48 tersebut di story Instagramnya.

Demikian pula dengan Okin. Keduanya masih bungkam soal kabar kedekatannya dengan Adhisty Zara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait