Video Detik-detik Wanita Pengendara BeAT Tewas Ditabrak Konvoi Moge Kawasaki

  • Arry
  • 1 Agt 2021 23:33
Ilustrasi Kecelakaan(FreeVisionPic/pixabay)

Sebuah kecelakaan terjadi di jalan raya Bintaro Boulevard sektor 7, Minggu, 1 Agustus 2021 pagi tadi. Kecelakaan ini melibatkan pengendara moge Kawasaki dan Honda BeAT. Akibatnya, pengemudi BeAT tewas di tempat.

Kanit Laka Lantas Polres Tangsel, Iptu Nanda Setya Pratama Baso mengatakan Kawasaki ER-6N yang dikendarai pria berinisial AS melaju dari arah flyover Permata menuju traffic lights Penabur.

“Sesampainya di dekat Hotel Santika Bintaro diduga menabrak kendaraan sepeda motor Honda Beat yang dikemudikan oleh saudari H yang berada di depannya yang pada saat itu sedang berhenti hendak berbelok ke arah kiri,” ujar Iptu Nanda dikonfirmasi.

Akibat tabrakan, pemotor perempuan meninggal dunia di lokasi kejadian. Jenazahnya dibawa ke RSUP Fatmawati. “Sementara pengendara sepeda motor ER-6N yaitu AS sedang dalam pemeriksaan lebih lanjut,” kata Iptu Nanda.

Polisi memastikan pengendara sepeda motor gede (moge) berinisial AS (17) salah satu peserta konvoi motor yang biasa disebut Sunmori (sunday morning ride). "Tadi pagi itu, biasa anak - anak motor lagi Sunmori," ucap Nanda.

Pengendara moge yang baru berusia 17 tahun itu mengalami luka ringan dan masih dalam pemeriksaan Polisi.

"Luka ringan, masih bisa jalan dan berdiri. Pengendara berusia 17, sedang Sunmori bareng temen-temannya ada sekitar tiga sampai empat motor sekitar segitu," jelasnya.

Lihat videonya di bawah ini:

Detik-detik kecelakaan Bintaro

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait