BCA Tebar Diskon Hingga Rp1,6 Juta di HUT ke-65, Ini Daftar Promonya

  • Arry
  • 22 Feb 2022 15:43
Bank Central Asia (BCA)(bca/twitter)

BCA sedang mengadakan pesta diskon di hari ulang tahunnya ke-65. Promo HUT ke-65 ini berlaku mulai 21-22 Februari 2022. Ada juga promo yang berlaku hingga 28 Februari 2022.

"Sebar Diskon Meriah HANYA 2 HARI! Yuk, GoodFriends ngeborong dulu soalnya lagi ada #SebarDiskonMeriah pas HUT BCA ke-65 selama 21-22 Februari 2022. Kamu bisa dapetin berbagai diskon spesial untuk makanan, fashion, e-commerce, home and groceries juga hiburan dan masih banyak lagi. Jangan sampai kelewatan, buruan belanja sekarang!" tulis BCA dalam unggahan Instagram @goodlifebca, dikutip Selasa 22 Februari 2022.

Dilansir dari laman bca.id/promohut65, diskon meriah ini disebar di 77 toko mulai dari makanan dan minuman, fashion, ponsel, e-commerce, dan toko swalayan.

Sebar Diskon Meriah ini berlaku untuk pembayaran menggunakan QRIS BCA Mobile, Sakuku, Tahapan Xpresi BCA, dan Kartu Kredit BCA (BCA Card). Potongan diskon mulai dari Rp6.500 hingga Rp1,65 juta.

SebarDiskonMeriah BCA

Untuk promo makanan, BCA menyebar diskon di merchant seperti Bakmi GM, Chatime, Coldstone, Krispy Kreme, Genki Sushi, Haagen Daz, Hokben, McDonald’s, Menantea, Paris Baquette, Pizza Hut, Pizza Marzano, Starbucks, dan Yoshinoya.

Sementara untuk di e-commerce, BCA menawarkan promo di Alfagift, Dekoruma, Eraspace, Gramedia.com, Happyfresh, JD.ID, KlikIndomaret, MAPClub, Shopee, Tokopedia, Traveloka, Zalora, dan masih banyak lagi.

Bagi yang ingin membeli handphone baru Android maupun Apple, Promo Diskon ini berlaku di Erafone hingga iBox. Tak tanggung-tanggung, promo yang ditawarkan ada diskon hingga Rp1,65 juta.

Untuk informasi lengkap promo diskon HUT ke-65 BCA, bisa kunjungi langsung laman bca.id/promohut65.

 

Artikel lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait