Viral Kisah Perceraian Mawar AFI, Mantan Suami Diduga Selingkuh dengan Babysitter

  • Arry
  • 22 Feb 2022 20:22
Mawar AFI(@mysamawar/instagram)

Ada kabar kurang menyenangkan datang dari Mawar AFI. Penyanyi yang menjadi juara 3 ajang pencarian bakat Akademi Fantasi Indosiar itu mengabarkan dirinya bercerai dengan sang suami, Steno Ricardo.

Kabar ini diungkapkan Mawar dari akun Instagram-nya. Penyanyi bernama lengkap Mawar Dhimas itu menuliskan menuliskan kalimat "Divorced Mom" alias ibu yang sudah bercerai di sana.

Mawar AFI pun menuliskan curhatnya yang diberi judul 'Kukira Kau Rumah, Ternyata Toilet Umum' di salah satu unggahan di Instagram.

"(Hampir) 1 dekade bertahan Dengan ‘masalah’ yang (hampir) sama. Tidak sekali, hati nya terbagi.. Aku diam, tak pernah bercerita.. Semata2 aku percaya, Manusia sejatinya akan berubah.. Tapi, mungkin itu mereka.. Bukan punyaku, bukan milikku.. Hanya mereka yang berubah…," tulis Mawar AFI di kolom caption.

"Tapi, mungkin itu mereka. Bukan punyaku, bukan milikku. Hanya mereka yang berubah. Dia… Tidak…," lanjut Mawar AFI.

"Tapi cukuplah kamu, berjibaku dengan nafsumu Tak perlu kamu lukai aku dengan segala omong kosongmu. Mata-Telinga-Hati itu tak akan bisa kamu bohongi. Mereka akan melihat, siapa yang bermain api," lanjut Mawar AFI.

"Selamat malam, Para pendusta yang bersembunyi dibalik kedok bernama: Agama. Akan berapa banyak lagi kalian menyampaikan berita bohong dalam kehalusan tutur kata yang penuh rekayasa..," ujar Mawar AFI.

"Menarilah karena esok kalian akan menjadi satu, Jangan ada sesal yang kamu sampaikan kelak. Karena aku bersumpah, aku tak akan pernah perduli.. Sekalipun sujud mu berlumur darah..," lanjut Mawar AFI.

Viral perceraian Mawar AFI, Sang Suami diduga selingkuh dengan babysitter

Pada unggahan lainnya, perempuan berusia 35 tahun itu sempat menjawab pertanyaan dari netizen soal kapan mereka resmi bercerai.

"Akta cerai kami keluar 11 Januari, saya baru ambil akta 21 Januari. 2022 ya, bukan 2021 loh," jawabnya.

"Ya kalau lawannya Da-kyung, aku mengubur diriku dalam-dalam," tulis Mawar AFI di salah satu caption Instagram.

Mawar AFI pun sempat mengunggah foto babysitter yang diduga selingkuhan suaminya. "Ketika benih-benih cinta itu mulai bertaburan. He he he he he," tulisnya di Instagram Story.

Diketahui, Mawar AFI menikah dengan Steno Ricardo pada 2012. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai tiga anak.

 

Artikel lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait