Misteri Kematian Artis Thailand Tangmo Nida Jadi Sorotan Dunia, Ini 6 Faktanya

  • Arry
  • 7 Mar 2022 10:16
Kematian artis Thailand Tangmo Nida Patcharaveerapong penuh misteri(@tangmo_nida_2347/instagram)

Artis Thailand bernama Tangmo Nida Patcharaveerapong tewas dalam suatu insiden. Kematian artis cantik berusia 37 tahun itu pun mendapat sorotan dunia.

Tangmo Nida dilaporkan tewas akibat terjatuh dari speedboat-nya di Sungai Chao Phraya pada 24 Februari 2022. Jasadnya baru ditemukan dua hari kemudian alias pada 26 Februari.

Pada saat kecelakaan, Tangmo Nida diketahui sedang bersama lima kerabatnya. Termasuk manajernya, Wisapat "Pasir" Manomairat dan Idsarin "Gatick" Juthasuksawat.

Dari hasil autopsi, ditemukan banyak luka sayatan di bagian paha Tangmo Nida. Selain itu, di paru-parunya juga banyak ditemukan pasir.

Kini sejumlah fakta terkait kematiannya mulai terungkap satu per satu. Berikut sederet fakta misteri kematian Tangmo Nida Patcharaveerapong:

1. Jatuh saat menaiki Speedboat

Tangmo Nida diketahui terjatuh di Sungai Chao Phraya saat naik speedboatnya pada 24 Februari. Tangmo Nida disebutkan jatuh dari Jembatan Krung Thon di Bangkok ke Jembatan Rama VII di provinsi Nonthaburi.


2. Tubuhnya ditemukan mengambang di Sungai Chao Phraya

Jasad Tangmo Nida baru ditemukan pada 26 Februari 2022. Tubuhnya ditemukan mengambang di Sungai Chao Phraya sekitar 1 kilometer dari lokasi dia terjatuh.


3. Manajer baru lapor satu hari setelah Tangmo Nida terjatuh

Manajer Tangmo Nida, Gatick, baru melaporkan kejadian kliennya terjadi sehari setelah kejadian. Menurutnya, saat itu dia melihat Tangmo Nida jatuh saat duduk buang air di belakang speedboat. Tangmo Nida buang air di belakang speedboat lantaran toilet sedang rusak.


Selanjutnya kejanggalan kematian Tangmo Nida >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait