Artis & Brand Indonesia di Paris Fashion Week: Geprek Bensu, Ariel, Marshel Widianto

  • Arry
  • 8 Mar 2022 15:14
Brand MS Glow hadir di Paris Fashion Week 2022(@juragan_99/instagram)

Sejumlah artis dan brand Indonesia yang tengah memeriahkan Paris Fashion Week 2022 mendapat sorotan dari sejumlah orang di Tanah Air. Mereka disebut hanya mengklaim saja hadir di perhelatan fashion paling megah di dunia itu.

Paris Fashion Week digelar sejak 28 Februari hingga 8 Maret 2022. Banyak yang menilai kehadiran brand dan artis Indonesia di ajang tersebut bukanlah official Paris Fashion Week.

Telepas dari polemik yang hadir, berikut daftar brand dan artis yang mendapat sorotan hadir di Paris Fashion Week 2022:

1. Scarlett x IKYK

Scarlett merupakan brand skincare milik Felicya Angelista. Dia berkolaborasi dengan IKYK yang juga merupakan brand lokal Tanah Air.

Saat terbang ke Paris, Felicya membawa sejumlah artis dan influencer. Mereka adalah Rossa, Boy William, Ria Ricis, Fadil Jaidi, dan Clarissa Putri.

Baca Juga
Polemik Brand Indonesia di Paris Fashion Week: Mulai Binus Hingga Geprek Bensu


2. Greenlight x Ican Harem

Dalam Paris Fashion Week, Greenlight berkolaborasi dengan Ican Harem. Mereka menampilkan koleksi busana yang menggambarkan jalanan urban khas perkotaan Indonesia dan wilayah pinggiran perkotaan Indonesia.

Ariel Noah diketahui menjadi Brand Ambassador mereka. Selain itu, Greenlight juga mengajak deretan artis dan influencer seperti Anya Geraldine, Keanuagl, Reza Arap, Wendy Walters, Adipati Dolken, Canti Tachril, dan Tyna Dwijayanti.


3. 3Second x Danjyo Hiyoji

3Second merupakan brand lokal asal Bandung. Mereka berkolaborasi dengan Danjyo Hiyoji untuk menampilkan “Capsule Collection” di Paris Fashion Week 2022.

3second yang masih satu induk dengan Greenlight, menjadikan Ariel Noah sebagai brand ambassador.


Selanjutnya Ayam Geprek Bensu higga MS Glow milik Juragan99 >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait