Heboh Caisar YKS Joget di Tiktok 24 Jam, Diduga Nyabu Hingga Dicolek BNN

  • Arry
  • 9 Mei 2022 15:04
Caisar YKS mendapat sorotan akibat live TikTok(ist/ist)

Aksi Caisar YKS di TikTok mendapat sorotan. Pria bernama asli Caisar Putra Aditya dituding mengonsumsi narkoba jenis sabu karena kuat melakukan siaran langsung hingga 24 jam.

Dalam video yang beredar di media sosial, tampak Caisar asik berjoget mengikuti irama lagu di TikTok. Mukanya menjadi sorotan lantaran tampak pucat dan matanya sayu.

Selama siaran langsung TikTok, Caisar tampak tak terlihat lelah. Dia terus berjoget seolah-olah dirinya seorang DJ yang sedang meramu musik ke penonton.

Banyak netizen kemudian curiga dengan aksi Caisar. Mereka menduga Caisar bisa kuat melakukan siaran langsung nonstop sambil joget selama 24 jam karena hal yang tidak wajar.

    Akun BNN ikut komentar saat Caisar YKS live di TikTok

Bahkan dalam salah satu video tampak Caisar terlihat mengisap sesuatu, namun tidak mengeluarkan asap dari mulutnya. Netizen pun menduga mantan suami Indadari itu mengisap narkoba jenis sabu.

"Tinggal nunggu digrebek doang nih wkwk," tulis salah satu netizen.

"Dari subuh gedek terus njir," ujar netizen lain.

"Ini keknya ada orang di sampingnya yang bakarkan sabunya. Posisinya orangnya di samping HP yang dipakai live, keknya gitu," ungkap netizen lain.

Saat Caisar melakukan siaran langsung, sejumlah netizen pun sempat menuliskan komentar. Ada netizen juga yang menuliskan BNN di kolom komentar.

Tak hanya netizen, akun bernama BNN juga ikut berkomentar. "Sampai jam berapa live-nya?" tulis akun BNN.


Selanjutnya klarifikasi Caisar soal tuduhan mengonsumsi sabu saat live TikTok >>>

 

Berita Terkait