Bolak Balik Masuk Rumah Sakit, Ruben Onsu Sakit Apa?

  • Arry
  • 27 Jun 2022 15:13
Presenter Ruben Onsu sakit(@theonsufamily/youtube)

Ruben Onsu dikabarkan kembali masuk rumah sakit lagi. Ini sudah kedua kalinya presenter itu masuk rumah sakit dalam satu bulan terakhir. Ruben Onsu sakit apa sih?

Pada awal Juni 2022, Ruben mengakui baru keluar dari rumah sakit. Menurutnya, saat itu badannya drop[ dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Ruben Onsu mengaku hemoglobinnya sempat turun mencapai angka empat. Namun, menurutnya, dokter bingung dengan kondisi kesehatan Ruben Onsu.

Ruben Onsu mengaku aktivitasnya yang tinggi menjadi salah satu penyebab energinya terkuras. Diduga karena terlalu banyak aktivitas itu Ruben Onsu harus dibawa ke rumah sakit.

Belum genap satu bulan, Ruben Onsu kembali dilarikan ke rumah sakit. Kabar ini diketahui dari Betrand Peto, anak angkat Ruben Onsu.

Baca juga
Ruben Onsu Digugat Rp 100 Miliar Soal Merek I Am Geprek Bensu, Ini Kasusnya

Betrand yang baru selesai acara di sekolahnya, kaget dengan kondisi ayahnya yang harus dibawa ke rumah sakit. Tangis Betrand pecah saat sang Ruben Onsu meminta memperlihatkan pialanya.

Sarwendah buka suara

Istri Ruben Onsu akhirnya buka suara soal penyebab suaminya dibawa ke rumah sakit lagi. Sarwendah pun meminta doa yang terbaik untuk kesembuhan Ruben Onsu.

Dalam Instagram pribadinya, Sarwendah mengunggah kalimat-kalimat penyemangat diri menghadapi ujian suaminya yang tengah dirawat.

Namun kini Ruben sudah kembali keluar dari rumah sakit. Hal tersebut diketahui dari tayangan Kanal YouTube miliknya. Bahkan Ruben Onsu sudah menghadiri pernikahan salah satu karyawannya.

 

Ruben akhirnya buka suara soal penyakitnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait