Heboh Pelecehan Anak di Mal Bintaro Xchange, Begini Kronologinya

  • Arry
  • 27 Jun 2022 16:12
Wajah pelaku pelecehan anak di Mal Bintaro Xchange(ist/ist)

Viral pelecehan terhadap anak di Mal Bintaro Xchange, Tangerang Selatan. Aksi biadab itu dilakukan seorang pria paruh baya.

Kasus ini vial usai diunggah oleh ibu dari salah satu korban dalam akun Instagramnya. Dalam unggahannya dia mengaku anaknya menjadi korban pelecehan pria tersebut.

Kasus ini sudah ditangani pihak kemananan mal dan langsung dibawa ke Polres Tangsel.

Kapolres Tangsel, AKBP Sarly Solly menjelaskan, peristiwa ini terjadi pada Ahad, 26 JUni 2022sekitar pukul 16.00 WIB. Saat itu ibukorban memergoki pelaku tengah meraba bagian pusar anaknya.

"Karena tidak terima, kemudian pelapor menanyakan apa maksud pelaku meraba bagian bawah pusar anaknya, namun pelaku malah pergi meninggalkan pelapor sambil mengatakan "maaf", kemudian pelapor tetap mengejar pelaku yang berjalan cepat meninggalkan pelapor," kata Sarly di Tangsel, Senin, 27 Juni 2022.

"Atas kejadian tersebut, pelapor meminta kepada sekuriti Mal Bintaro Xchange untuk mengamankan pelaku di pos sekuriti Mal Bintaro Xchange. Selanjutnya pelapor dengan didampingi saksi dan sekuriti Mal Bintaro Exchange membawa pelaku ke Polres Tangerang Selatan," jelasnya.

Saat berada di ruang penyidik, pelaku yang berinisial ABS, 33 tahun, didapati bertingkah aneh. Dia juga buang air besar di celananya.

"Pelaku dalam keadaan buang air besar di celana dan bertingkah aneh. Kemudian kita memanggil keluarga pelaku, dan hasil pemeriksaan terhadap keluarga pelaku didapati bahwa pelaku sedang dalam pengobatan karena gangguan mental," kata Sarly.

"Dibuktikan dengan bukti riwayat pengobatan ke psikiater dan MRI dari Rumah Sakit Pondok Indah," ungkap Sarly.

Polisi kemudian melakukan mediasi antara keluarga pelaku dan pelapor. Hasilnya, kedua belah pihak sepakat membawa pelaku ke RS Jiwa Dharma Graha Serpong.

"Jadi pelaku saat ini sudah dibawa ke ke Rumah Sakit Jiwa Dharma Graha Serpong untuk dilakukan pengobatan," ujarnya.

 

Artikel lainnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait