Artis Nycta Gina Restui Suaminya Rizky Kinos Poligami, Ada Apa?

  • Arry
  • 9 Agt 2022 15:43
Pasangan artis Nycta Gina dan Rizky Kinos(@missnyctagina/instagram)

Artis Nycta Gina membuat pernyataan heboh. Sosok yang dikenal dengan karakter Jeng Kelin itu secara mengejutkan mengizinkan suaminya, RIzky Kinos, berpoligami atau menikah lagi. Ada apa?

Pernyataan ini dilontarkan Nycta Gina saat merayakan ulang tahun pernikahannya yang ketujuh pada 2 Agustus 2022.

Dalam video yang diunggah di akun YouTube pribadinya, Nycta Gina awalnya menceritakan awal dia menikah dengan Kinos. Menurutnya, dia tak yakin bisa menikah dengan Kinos karena mereka berdua sedang berselingkuh saat itu.

Namun keduanya akhirnya memutuskan menikah pada 2 Agustus 2015. Mereka pun sudah dikaruniai dua anak yakni Panutan Adhya Semesta Trinycta dan Lembar Putih Trinycta.

Namun memasuki tahun ketujuh pernikahannya, Nycta Gina tiba-tiba mengizinkan Kino menikah lagi. Gina siap untuk dipoligami.

"Gue pernah bilang sama Kinos, gue tuh sayang banget sama lu, tapi di luaran sana kan ibaratnya banyak pelakorlah, ada orang yang nikah lagilah, segala macam. Kalau mau ngelakuin itu (menikah lagi), monggo, silakan," kata Nycta Gina seperti yang dikutip dari kanal YouTube KinosGina.

"Yang penting lu bisa adil, nggak menyakiti salah satunya. Kan gua dapat pahala. Jadi otak aku sudah kayak pokoknya nikah itu ibadah apapun yang terjadi," lanjutnya.

"Aku sudah bilang kayak gitu sama Kinos. Tapi Kinos selalu bilang 'Nggaklah, aku nggak mungkin kayak gitu. Ya sudah, gue sesantai itu kalau emang lu mau," ujarnya.

"Terus kalau ada orangnya, terus gue merasa nggak sesempurna itu, kalau lu bisa menemukan orang lain, terus masih mau sama gue, gue nggak masalah. Yang penting lu nggak menyakiti keduanya," ucapnya.

Nycta Gina pun mengakui segala hal yang dimilikinya saat ini adalah titipan dari Sang Khalik.


Selanjutnya nyaris bercerai >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait