Reza Gunawan, Suami Dee Lestari Meninggal Dunia

  • Arry
  • 6 Sep 2022 16:12
Reza Gunawan, suami Dee Lestari meninggal dunia(@deelestari/instagram)

Kabar duka datang dari keluarga novelis Dee Lestari. Suaminya, Reza Gunawan, meninggal dunia, Selasa, 6 September 2022.

Kabar duka ini disampaikan presenter Alvin Adam. Menurutnya, Reza Gunawan meninggal dunia pada pukul 11.53 WIB.

"Innalillahi wa'innaillahi rojiun.Allahumaghfurlahu warhamhu wa afihi wa'fuanhuTelah berpulang mas Reza Gunawan Selasa, 6 Sept 2022 pukul 11:53 WIB," tulis Alvin Adam sambil mengunggah foto Reza Gunawan di akun Instagram miliknya.

"Jenazah saat ini disemayamkan di rumah duka Delatinos BSD City Tangerang Selatan," tulis Alvin Adam.

"Semoga alm mas Reza mendapatkan tempat terbaik disisi-NYA.Aamiin Yaa Robbal'alamiin," lanjut dia.

Alvin Adam pun menguatkan Dee Lestari alias Dewi Lestari atas kepergian suaminya. Apalagi sebelumnya, Reza Gunawan sudah berjuang melawan stroke yang dideritanya.

"Turut berduka cita yg mendalam yach dee @deelestari & keluarga.Hugs...yang kuat yach dee...Selamat beristirahat dengan tenang mas...," tulisnya mengakhiri.


Perawatan di rumah sakit

Untuk diketahui, Dee Lestari sempat mengabarkan Reza Gunawan sempat menjalani perawatan di rumah sakit selama satu bulan.

"Satu bulan satu minggu lamanya. Reza telah dirawat di rumah sakit akibat stroke perdarahan dan kini akan melanjutkan pemulihannya di rumah. Ini akan menjadi perjalanan pemulihan yang panjang. Untuk waktu yang tidak bisa dipastikan, Reza belum bisa praktik, membuka kelas, maupun memenuhi undangan mengajar," ungkap Dee Lestari dalam Instagram miliknya.

"Sebelumnya saya sengaja membatasi kabar ini agar privasi Reza selama di rumah sakit terjaga dan kami sekeluarga dapat lebih tenang mengelola berbagai hal yang harus kami hadapi. Mohon dimaklumi," sambungnya lagi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait