Beredar Video Diduga Keributan Rizky Billar-Lesti Kejora, Panen Makian Hewan

  • Arry
  • 30 Sep 2022 10:56
Beredar video diduga keributan Rizky Billar dan Lesti Kejora di rumahnya(tangkapan layar/instagram)

Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora diterpa isu KDRT dan perselingkuhan. Kini beredar video yang diduga keributan antara Billar dan Lesti di kediamannya.

Video itu diunggah di sejumlah akun media sosial seperti di @gosiplambe12. Dalam rekaman itu menyoroti rumah Rizky Billar-Lesti Kejora. Terlihat mobil Toyota Alphard putih terparkir di depan rumah.

Tampak sejumlah orang berada di sekitar rumah. Dari dalam rumah kemudian terdengar suara pria dan wanita saling mengumpat.

Kata-kata makian dan kasar saling dilontarkan oleh sosok yang disebut-sebut sebagai Rizky Billar dan Lesti Kejora tersebut.

Baca juga
Lesti Kejora Lapor Polisi Alami KDRT, Rizky Billar Ketahuan Selingkuh?

Kemudian, seorang lelaki yang diduga Rizky Billar keluar dari rumah tersebut. Namun ketika melihat banyak warga dan wartawan di luar rumah, dia kembali masuk dan menutup gerbang pagar.

Setelah masuk, kembali terdengar kata-kata makian dari dalam rumah. Apakah pria dan perempuan yang bertengkar di dalam rumah itu rizky Billar dan Lesti Kejora belum terkonfirmasi.

Namun netizen yang membanjiri kolom komentar yakin bahwa pasangan yang bertengkar di dalam rumah adalah Rizky Billar dan Lesti Kejora. Namun, ada pula yang meragukannya.

Baca juga
Diduga Lakukan KDRT ke Lesti Kejora, Rizky Billar Terancam 15 Tahun Penjara

"Suaranya jelas kaya Dede Lesti dan s RB yah,,sakit hati gue Ama s RB klo bener ,,setelah punya segalanya Sekarang berani nyakitin DEdE,, dulu lu siapa??"

"Tp itu pas dbuka gerbangnya ada billar kok ,,,itu kan rmh billar sm dedek ,,,jls lho pas buka gerbang ada billar nya pas mau nahan dedek keluar kyknya"

"Aku udah nonton kok bukan lesti dan billar yahh yg berantem tpi wartawan".

"Itu bukan mereka. Please ga ush menggiring opini. Yg bertengkar ada diluar rumah. Tadi liat videonya dari sisi yg berbeda di snack video"


Selanjutnya Rizky Billar cekik dan banting Lesti Kejora >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait