Grab Jelaskan Klaim Ustaz Yusuf Mansur Jadi Komisaris

  • Arry
  • 7 Okt 2022 21:42
Ustaz Yusuf Mansur(@yusufmansyurnew/instagram)

Ustaz Yusuf Mansur mengklaim pernah menjadi komisaris Grab dalam sebuah ceramah yang videonya viral di media sosial. Pengakuan itu pun kini dibantah pihak manajemen Grab Indonesia.

Head, Corporate and Policy Communications Grab Indonesia , Dewi Nuraini menegaskan, pengakuan Ustaz yusuf Mansur soal pernah menjadi komisaris Grab adalah tidak benar.

"Bersama ini kami tegaskan bahwa informasi tersebut tidak benar. Ustaz Yusuf Mansur tidak pernah terdaftar menjadi Dewan Komisaris Grab Holdings Limited (NASDAQ:GRAB)," kata Dewi dalam keterangan tertulisnya, Jumat, 7 Oktober 2022.

Dewi menjelaskan, susunan organisasi Grab Holdings bisa dilihat langsung di laman resmi Grab yakni di https://investors.grab.com/corporate-governance/board-of-directors.

Baca juga
Yusuf Mansur Bikin Heboh Lagi, Kini Ngaku Jadi Komisaris Grab

"Tidak pernah ada penunjukkan Yusuf Mansur sebagai komisaris," tegasnya.

Pengakuan Yusuf Mansur soal menjadi komisaris Grab viral di media sosial. Saat itu UYM tengah berceramah di suatu tempat.

"Orang ngomong unicorn, unicorn, unicorn. Saya lihat hari ini Grab dimana-mana pasang decacorn. Decacorn itu ten corn, 10 kali. Unicorn itu US$ 1 miliar, kalau decacorn itu US$ 10 miliar, 140 triliun (Rupiah) kira-kira," kata Yusuf Mansur.

"Nah yang hari ini, yang sudah South East Asia itu Grab. Selamat buat Grab. Saya komisaris di sana. Lho iya, gue diem aja digaji," sebut Yusuf Mansur.

"Karena Grab mempersilakan saya belajar dan saya juga nawaitu-nya itu belajar. Ketika saya tanda tangan, mengiyakan menjadi komisaris Grab, dengan izin Allah, saya cuma mau belajar," kata Yusuf Mansur.


Selanjutnya Penjelasan Lengkap Ustaz Yusuf Mansur >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait