Dituding Jadi Pelakor, Arawinda Akhirnya Buka Suara: Beri Saya Ruang

  • Arry
  • 27 Okt 2022 13:38
Pemeran film Yuni dan peraih Piala Citra 2021 Arawinda Kirana(@arawindakirana/instagram)

Artis Arawinda Kirana akhirnya buka suara soal tuduhan dirinya disebut sebagai perebut laki atau suami orang alias pelakor. Bintang film Yuni itu pun meminta maaf karena baru bisa bicara setelah empat bulan isu berkembang.

"Ada beberapa hal yang belum bisa saya sampaikan saat ini, dan ingin saya sampaikan pada waktu yang tepat. Terkait dengan masalah dan rumor tidak benar yang telah muncul mengenai kehidupan pribadi saya," tulis Arawinda Kirana dikutip dari akun Instagram pribadinya, Kamis, 27 Oktober 2022.

Untuk diketahui, Arawinda dianggap telah berhubungan dengan Guiddo Ilyasa Purba. Padahal Guiddo diketahui sudah memiliki istri bernama Amanda Zahra.

Baca juga: Arawinda Peraih Piala Citra 2021 Dituduh Pelakor, Ini Kronologinya

"Diamnya saya selama ini malah justru menyebabkan kebingungan dan kesalahpahaman, serta berdampak buruk kepada orang-orang di sekitar saya, termasuk di pekerjaan yang pernah melibatkan saya," tulisnya.

Perintaan maaf Arawinda Kirana soal tudingan pelakor

"Saya minta maaf apabila masalah dan rumor mengenai kehidupan pribadi saya telah menimbulkan dampak negatif secara langsung maupun tidak langsung kepada karya dan para pembuatnya," ujarnya.

"Karya-karya ini adalah kerja keras banyak orang, yang ditujukan untuk lebih banyak orang lagi, maka dari itu saya merasa ingin melakukan permintaan maaf secara terbuka," ujarnya.

"Faktanya, segala masalah dan rumor mengenai kehidupan pribadi saya timbul setelah saya selesai bekerja dengan mereka," bebernya.

"Tolong berikan saya ruang untuk membenahi masalah pribadi ini secara privat. Terima kasih atas pengertiannya," tutup Arawinda Kirana.

Baca juga: Profil Arawinda Kirana yang Dituduh Pelakor Usai Ada Pengakuan Istri Sah

Permintaan maaf Arawinda ini justru ditanggapi nyinyir oleh netizen. Ada yang mengaitkan hal ini dilakukan Arawinda untuk menyelamatkan film terbarunya.

Diketahui, Arawinda terlibat dalam film terbaru berjudul 'Like & Share'. Film karya Gina S Noer ini rencananya bakal tayang pada Desember 2022.

"Akhirnya posting ini karna takut film nya ga laku wkkwkw," tulis netizen lain.

"Wkwkwkwkwk takut filmnya ga laku, buktiin dong dengan cara kayak gini ga bisa nutup pandangan masyarakat kalau lu selingkuhan suami org. Inget lu perlu bukti? Bukannyaa tank top ungu lu pernah ketinggalan di rumah istri sah," tulis netizen.


Selanjutnya tanggapan Amanda Zahra soal permintaan maaf Arawinda >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait