Ricuh dan Puluhan Penonton Pingsan, Konser NCT 127 di ICE BSD Dibubarkan

  • Arry
  • 4 Nov 2022 22:33
Boyband Korea NCT 127(@nct127/instagram)

Konser boyband asal Korea Selatan, NCT 127 dibubarkan polisi. Gegaranya, konser ini sudah mulai terjadi kericuhan dan puluhan penonton pingsan.

Konser NCT 127 digelar di ICE BSD, Jumat, 4 November 2022 malam. Kericuhan ini bermula saat NCT 127 tengah membawakan lagu Paradise.

Seluruh anggota boyband menyebar ke sisi panggung dan membagikan bola-bola ke penggemar.

Hal ini membuat penonton mulai dorong-dorongan untuk dapat mendekat ke panggung dan mendapatkan cendera mata dari pujaannya itu.

Pihak NCT 127 pun akhirnya menghentikan pertunjukan ketika kondisi makin tak terkendali.

Kondisi ini pun membuat sekitar 30 penonton pingsan akibat dorong-dorongan tersebut. Pihak kepolisian yang berjaga langsung naik ke panggung untuk menghentikan konser tersebut.

"Sesuai perjanjian antara kami (polisi) dengan pihak promotor, karena sudah lebih dari 30 orang yang pingsan maka sesuai dengan kesepakatan dan juga demi keamanan dari rekan rekan sekalian, untuk itu kami dari kepolisian menghentikan kegiatan ini," kata pihak kepolisian.

Penghentian konser ini juga dikonfirmasi Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan. Menurutnya, konser dihentikan pada sekitar pukul 21.20 WIB.

"Konser NCT di Tangerang, di ice BSD Tangerang dihentikan oleh kepolisian," ucap Zulpan.

"Karena banyaknya penonton yang pingsan. Pingsan ini ingin mendekat panggung gitu ya, kemudian dorong-dorongan kemudian akhirnya jatuh pingsan, kurang lebih 30 orang yang pingsan," ujarnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait