Komentar Menohok Netizen Soal Kasus Batik Air dan Kaesang: Hebat Tak Pandang Bulu

  • Arry
  • 15 Nov 2022 14:10
Maskapai Batik Air(batik air/batikair.com)

Kaesang Pangarep baru mengalami insiden saat naik Batik Air menuju Bandara Juanda, Jawa Timur. Namun kopernya tidak sampai di Surabaya, tetapi nyasar sampai ke Bandara Kualanamu, Sumatera Utara.

Kaesang curhat soal kopernya yang nyasar ke Kualanamu melalui akun Twitternya.

"Horeeee naik Batik Air ke Surabaya tapi koperku selamat sampe bandara Kualanamu. Terima kasih Batik Air," cuit Kaesang.

"Mungkin emang aku sama koperku udah gak sejalan," lanjut cuitan putra bungsu Presiden Joko Widodo itu.

Baca juga
Pergi ke Surabaya dengan Batik Air, Tas Koper Kaesang Pangarep Nyasar ke Kualanamu

Cuitan Kaesang itu pun mendapat beragam tanggapan dari pengikutnya di Twitter. Mereka banyak menyindir pelayanan Batik Air tidak membeda-bedakan antara orang biasa dengan anak presiden. Kaesang pun me-retweet komentar-komentar tersebut.

"apresiasi batik air, karna memperlakukan semua customer sama rata tanpa pandang bulu, gudjob @BatikAirINA. tingkatkan kebobrokanmu," cuit netizen.

"Alhamdulillah batik air menyamaratakan tanpa pandang bulu. Koper gua 2 minggu lalu jalan2nya ke samarinda. Pdhl gua d palembang," cuit netizen lain.

"Setidaknya, dari case ini kita tau kalo Batik Air itu konsisten dalam melayani.. tidak tebang pilih, semua penumpang adalah sama.. kebukti previlege mas kaesang nggak menjamin dia dapet layanan lebih," komentar netizen.

"Tapi bagus loh batik air ini, beneran ga pandang bulu, dari rakyat biasa sampe artis sampe anak presiden semua diservis dengan sembarangan, secara merata," cuit netizen.

Baca juga
Batik Air Minta Maaf, Koper Kaesang yang Nyasar ke Kualanamu Dikirim ke Surabaya

"Kemarin denger cerita kenalan, kemudian Ari Lasso, sekarang anak presiden. Definisi "semua penumpang derajatnya sama di mata kami," ujarnya.

Kaesang mengaku kini kopernya sudah dikembalikan pihak Batik Air. Dan dia mengucapkan terima kasih kepada maskapai dari Lion Air Group itu.

"Koper selamat. Terima kasih Batik Air," cuit Kaesang.

Cuitan Kaesang soal Batik Air

Batik Air juga sudah meminta maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Kaesang Pangarep. Menurutnya, hal tersebut terjadi di penerbangan ID-7130 rute Bandara Internasional Changi, Singapura (SIN) dengan tujuan akhir Bandara Internasional Juanda Surabaya di Sidoarjo, Jawa Timur (SIN) pada Minggu, 13 November 2022.

"Batik Air menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang timbul. Batik Air telah mengirimkan langsung bagasi dimaksud sesuai alamat tamu dan sudah diterima pada Senin, 14 November 2022 pukul 02.30 WIB," ujar Corporate Communications Strategic of Batik Air, Danang Mandala Prihantoro dalam keterangannya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait