Nahyan Cucu Jokowi Curi Perhatian di Acara Kaesang-Erina: Pakai Singlet Hingga Kaus

  • Arry
  • 12 Des 2022 17:03
Aksi Panembahan Al Nahyan Nasution mencuri perhatian di pernikahan Kaesang Pangarep-Erina Gudono(laily rachev/tim media pernikahan erina kaesang)

Aksi Nahyan Nasution menyita perhatian publik di saat acara pernikahan omya, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Bocah bernama asli Panembahan Al Nahyan Nasution itu adalah cucu keempat dari Presiden Jokowi.

Saat pernikahan Kaesang dan Erina, Nahyan si Putra Medan, tampil beda dibanding saudara hingga keluarga besarnya. Dia bahkan menyaingi dari ketenaran sepupunya, Jan Ethes.

Nahyan terpantau memakai kaus, di saat keluarga besarnya tengah mengenakan pakaian beskap. Tak hanya itu, dia juga terlihat mengenakan singlet saat foto keluarga.

Siapa Panembahan Al Nahyan Nasution? Nahyan merupakan putra kedua dari Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu, anak kedua Presiden Jokowi. Dia lahir pada 3 Agustus 2020.

Permintaan maaf Bobby Nasution terkait tingkah anaknya Panembahan Al Nahyan Nasution

Nahyan anak kedua dari tiga bersaudara. Al Nahyan merupakan adik dari Sedah Mirah Nasution dan kakak dari Panembahan Al Saud Nasution.

Nahyan juga adalah cucu keempat Jokowi. Tiga cucu Jokowi sebelumnya adalah Jan Ethes Srinarendra, Sedah Mirah Nasution, dan La Lembah Manah.

Apa saja kehebohan dari Nahyan, berikut daftarnya:

1. Nahyan merajuk gegara beskap

Pada saat pernikahan Kesang Pangarep tampil beda di rombongan keluarga Jokowi. Saat itu, rombongan Jokowi mengenakan beskap warna krem lengkap dengan blangkon dan jarit. Sementara rombongan wanita memakai kebaya dengan warna senada.

    Panembahan Al Nahyan Nasution berkemeja biru

Namun, Nahyan tampil beda. Dia memilih kemeja biru sambil memegang botol dot. Dan Presiden JOkowi pun tampak pasrah dengan kepuutsan cucunya itu.

2. Nahyan pakai singlet

Nahyan kembali berulah. Dia kembali tak mau pakai beskap dan hanya memakai kaus singlet. Hal tersebut terlihat dari foto yang diunggah Bobby Nasution.

"Maaffin Nahyan ya kak @Kaesangp," tulis Bobby Nasution.

Permintaan maaf Bobby Nasution ke Kaesang

Kaesang kemudian merespons cuitan Bobby itu, namun dengan huruf kapital.

"YA MAU GIMANA LAGI YA," kata Kaesang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait