Profil Gitasav yang Sebut Childfree Bikin Awet Muda

  • Arry
  • 8 Feb 2023 15:56
Gitasav alias Gita Savitri Devi(@gitasav/instagram.com)

Content Creator Gitasav kini menjadi bahan perbincangan seru. Hal ini lantaran pendapatnya soal tidak mempunyai anak atau childfree merupakan obat awet muda alami.

Pernyataan itu dilontarkan Gitasav membalas komentar netizen di akun Instagram. Pengikutnya itu menyatakan bahwa Gitasav terlihat jaug lebih awet muda dibanding orang yang usianya jauh lebih muda.

"Aku yg umur 24 kalah sm ka git pdhl udah 30 awet muda bgt si," tulis salah satu akun.

Gitasav pun membalas komentar tersebut. Menurutnya, pilihan untuk tidak punya anak atau childfree adalah seperti obat awet muda.

"Tidak punya anak itu memang seperti anti aging alami. Kamu bisa tidur selama 8 jam setiap hari, tidak stres mendengar anak-anak berteriak. Dan akhirnya kamu dapat keriput, kamu punya uang untuk membayar botox," kata Gitasav.

Komentar Gitasav itu pun menuai kontroversial bagi warganet. Mereka bahkan menyebutkan sejumlah artis yang usianya jauh lebih tua dengan wajah yang awet muda.

“Apa kabar Sophia Latjuba, Wulan Guritno, Ussy sulistiawaty, Tasya Kamila, putri Titian dan banyak lagi…. Mereka punya anak2 dan awet muda,” kata salah satu pemilik akun.

“Aku pro dengan keputusan gita, tapi aku sangat bersyukur dikaruniai 1 putra yang sehat, pintar dan sholeh. InshaAllah menjadi penyambung pahalaku kelak ketika aku dijemput Illahi,” tanggap pemilik akun lain.

“Guys manusia punya pilihan dan itu urusan dia. Kalau kita ga senang yuk silahkan unfollow akunnya,” jawab salah satu pemilik akun.

Siapa Gitasav? Berikut profilnya.

Gitasav memiliki nama lengkap Gita Savitri Devi. Dia berprofesi sebagai YouTuber sekaligus influencer.

Melansir berbagai sumber, Gitasav merupakan perempuan kelahiran Palembang pada 27 Juli 1992. Kini dia sudah menikah dengan Paul Andre Partohap dan kini menetap di Hamburg, Jerman.

Gitasav kerap membagikan vlog kegiatannya jalan-jalan di luar negeri. Selain itu, dia juga kerap menyampaikan pendapat terkait suatu peristiwa tertentu.

Gitasav pindah ke Jerman sejak 2010 untuk sekolah. Dia kuliah pada 2017 dan mendapat gelar Sarjana Kimia di Freie Universitat Berlin. Setelah itu, Gitasav pindah ke Hamburg pada 2019 dan bekerja di industri personal care.

Gitasav dan suaminya diketahui telah memilih untuk tidak memiliki anak alias childfree.

Artikel lainnya: Ular Langka Berkepala Dua Bikin Heboh Warga, Begini Wujudnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait