KAI Jual Tiket Murah Mulai Rp25 Ribu: Ini Rute, Syarat, dan Cara Membelinya

  • Arry
  • 18 Feb 2023 17:43
PT KAI atau Kereta Api Indonesia(kai/kai.id)

PT Kereta Api Indonesia atau KAI menjual tiket kereta murah. Harganya mulai Rp25 ribu saja untuk perjalanan kereta kelas ekonomi hingga eksekutif.

Tarif khusus ini berlaku untuk tiga relasi dengan keberangkatan dari Stasiun Gambir, Pasar Senen, dan Bekasi.

Berikut rute yang tersedia untuk tiket murah:

  • Gambir/Pasarsenen - Cirebon (PP)
  • Gambir/Pasarsenen - Pegaden Baru (PP)
  • Gambir/Pasarsenen - Bekasi (PP)

Apa syarat dan bagaimana cara membelinya?

Baca juga
Naik Kereta Api Jakarta ke Bandung Cukup Rp 17 Ribu, Begini Caranya

Untuk membeli tiket tarif khusus ini hanya dapat dibeli mellaui aplikasi KAI Access. Atau juga bisa mendatangi loket stasiun maksimal 2 jam sebelum keberangkatan atau secara go show. Aplikasi KAI Access itu bisa diunduh melalui iOS dan Android.

Tarif yang tersedia adalah untuk kelas ekonomi dijual mulai Rp 25 ribu hingga Rp 120 ribu. Sementara kelas bisnis mulai dijual dari harga Rp 30 ribu hingga Rp 150 ribu.

Sedangkan bagi yang ingin berangkat dengan kelas eksekutif, maka harga tiket kereta dibanderol mulai Rp 35 ribu hingga Rp 185 ribu.

"KAI menyampaikan terima kasih atas seluruh atensi dan harapan masyarakat kepada KAI selama ini. Beragam fasilitas di stasiun maupun di atas kereta akan terus ditingkatkan seperti peremajaan kereta, percepatan waktu tempuh, penambahan face recognition, dan inovasi pelayanan lainnya sehingga masyarakat akan semakin nyaman saat menggunakan kereta api," Kahumas KAI Daop 1 Jakarta Eva Chairunisa dalam keterangannya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai tarif tiket kereta api murah ini bisa menghubungi Customer Service di Stasiun atau Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email cs@kai.id, atau media sosial KAI121.

Artikel lainnya: Resep Nasi Goreng Kluwek, Unik Lezatnya Mirip Rawon

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait