Fuji Mantan Thariq Halilintar Pamer Rumah Rp12 M Tunai: Impian Vanessa Angel dan Bibi

  • Arry
  • 5 Mar 2023 16:19
Selebgram Fuji pamer rumah mewah baru(@fuji_an/instagram)

Selebgram Fujianti Utami Putri atau yang akrab disapa Fuji memamerkan rumah barunya hasil kerja kerasnya menjadi artis. Rumah mewah senilai Rp12 miliar dibeli Fuji dengan cash keras alias tunai.

Potret rumah mewah ini diunggah Fuji di akun Instagram pribadinya. Menurutnya, rumah ini merupakan impiannya dari kecil termasuk cita-cita dari mendiang dua kakaknya Febi Andriansyah dan Vanessa Angel.

“Alhamdulillah ya allah (emoji hati merah) Akhirnya impian aku dari kecil terwujud juga di tahun 2023," tulis Fuji di akun Instagramnya dikutip Minggu, 5 Maret 2023.

"Ini semua ga lepas dari doa orang tua, kerja keras team fuji until drop dan juga dukungan kalian semua yang udah nemenin aku dari nol, makasih banyak ya udah support aku sampe di titik ini,” ujar artis berusia 20 tahun itu.

“Dan buat dapebi kavanes, ini impian kalian kak, punya rumah yang bagus buat gala biar gala bisa lari"an dirumah, bisa berenang, bisa lakuin apa aja sebebasnya, makasih udah ngajarin uti buat menjadi manusia yg kuat dan pekerja keras,” lanjut mantan kekasih Thariq Halilintar tersebut.

Rumah baru Fuji

“Dan buat rumah ini, kita mulai dari 0 yah semoga berkah, aamiin ya Allah,” tutupnya.

Dalam konten di kanal YouTubenya, Fuji mengaku rumah mewah tesebut dibayar secara tunai. “Alhamdulillah sah dibayar tunai,” ucap Fuji.

Berdasarkan unggahan akun @rumpi_gosip di Instagram, harga rumah mewah Fuji itu mencapai Rp12 miliar. Rumah itu memiliki luas tanah 500 meter persegi.

Artikel lainnya: Ilmuwan Temukan Lubang Raksasa, Isinya Hutan Purba

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait