Ganjar Pranowo Disebut Jodohkan Anaknya dengan Fuji, Ini Reaksi Alam Ganjar

  • Arry
  • 15 Jan 2024 13:40
Alam Ganjar bersama ayahnya, Ganjar Pranowo(@alamganjar/instagram)

Nama Alam Ganjar tengah menjadi perbincangan. Putra tunggal capres nomor urut 03 Ganjar Pranowo itu pun kini kerap dijodoh-jodohkan dengan sejumlah selebgram. Salah satunya adalah Fujianti Utami alias Fuji.

Perjodohan Alam Ganjar dengan Fuji ini bermula dari keterangan video yang sempat diunggah Ganjar Pranowo di akun Instagram. Dalam unggahan itu, dia sedang bersama dengan Fuji dalam suatu acara.

Dalam keterangan video itu, Ganjar mmeinta kepada anaknya untuk memperkenalkan sang selebgram ke ibundanya, Siti Atiqoh Supriyanti.

Hal ini pun membuat netizen riuh. Apalagi Fuji juga kerap beberapa kali ikut dalam acara Ganjar Pranowo yang juga dihadiri Alam Ganjar.

    Ganjar Pranowo bersama dengan selebgram Fujianti Utami

Namun usai netizen ramai berkomentar, Ganjar mengubah keterangan di unggahan Instagram miliknya. Dia meminta tolong ke kakak Fuji, Fadly Faisal untuk mengamankan. "Mas @fadlyfsl_, tolong diamankan ya."

Kini Alam Ganjar mengomentari kabar dirinya dijodohkan ayahnya dengan Fuji. Menurutnya, dia enggan mengambil pusing dengan apa yang tersebar di media sosial.

"Itu kan bebas ya (soal dijodoh-jodohkan dengan Fuji), ruang masing-masing. Ya sudahlah," kata Alam Ganjar pekan lalu.

Meski demikian, Alam Ganjar mengakui kenal dengan sosok Fuji. "Kenal saja. Luar biasa, siapa yang nggak kenal dia (Fuji)?" tutur Alam Ganjar.

Alam pun menjelaskan kriteria pasangan hidup yang dia cari. Menurut pemuda berusia 22 tahun itu, dia ingin memiliki pasangan yang mirip dengan ibundanya.

"Cuma satu, sama kayak ibu," ucap Alam Ganjar.

Sebelum Fuji, Alam Ganjar juga sempat dikaitkan dengan selebgram Eca Aura. Bahkan Eca beberapa kali terlihat berdua dengan Alam, termasuk saat Debat Capres 2024.

Meski begitu, baik Alam dan Eca Aura belum menegaskan status hubungan mereka.

Artikel lainnya: Usai Sebut Cuma Rp180 Ribu, Dana Kampanye PSI Ternyata Terbanyak Kedua Setelah PDIP

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait